Sekarang, Jihoon pulang bareng sama Jinyoung. Maklum, pasangan baru jadian bawaannya nempel mulu 😏 mereka milih naik bus karena Jinyoung gak tega ngebiarin Jihoon jalan kaki.
"Dek, kamu inget gak waktu kita pulang bareng naik bus?"
"Inget." Jihoon agak malu ngakuinnya, karena setiap sama Jinyoung pasti ada kejadian dimana dia selalu kontak fisik.
"Sini dek." Jinyoung narik kepala Jihoo buat nyandar di bahunya sama genggam erat tangannya.
"Aku masih gak nyangka kak."
"Gak nyangka apa dek?"
"Aku gak nyangka, dari aku yang nganggap musuh kakak. Sampai kita yang ketemu lagi sampai kayak gini." Jinyoung ketawa dengernya.
"Terus sekarang kita apa?" Tanya Jinyoung sambil ketawa.
"Kita musuh.."
"Musuh.. tapi cinta. Hehe.." Jihoon nyengir, bikin Jinyoung gak tahan ngunyel pipinya.
"Dasar buntelan, jangan pernah tinggalin kakak ya?"
"Oke kak pacil."
Seperti yang pernah orang bilang, jangan pernah terlalu benci nanti jadi cinta. Karena, tak semua yang berawal buruk akan menjadi buruk. Ada kalanya, awal yang buruk akan menjadi sesuatu yang indah.
End
Makasih untuk yang udah baca book ini dari awal. Aku terharu, book ini paling cepet dapet vote terbanyak diantara semua book aku padahal aslinya ini tuh 50% cerita real dan 50%nya lagi imajinasi. :) untuk sequel, tenang aja bakal dipublish secepatnya.
See you next story💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh tapi cinta? (Deepwink)
FanfictionCuman Baejin sama Jihoon yang musuh, musuh tapi cinta. Warning! BxB Non baku [Season 2 : pacar masa gitu?] Start : 10/12/2018 Until : 13/01/2019 Cover by : Wookies