5. Kesal

1.6K 289 27
                                    

Hari ini Jihoon kesel banget! Gimana gak kesel, hari ini emang hari dimana pelatihan dasar kepemimpinan disekolahnya berlangsung. Tapi, yang paling bikin dia kesel adalah kenapa Jinyoung harus jadi panitia juga?! Sebenarnya wajar sih, Jinyoung kan osis. Namun, tetep aja itu bikin Jihoon kesel setengah mati.

Sepanjang perjalanan menuju perkemahan, Jihoon cemberut sampai semua kena imbasnya. Hyungseob yang ngasih permen ke dia aja kena semprot, barusan aja Woojin abangnya sendiri di pelototin padahal cuman nanyain
"kamu gapapa dek?"

Pokoknya ini semua gara-gara Jinyoung!

Setelah sampai, mereka disuruh duduk di karpet berhadapan. Mau dibagiin nasi bungkus.

"Perhatian kelas 7, tolong liat kesini." Jihoon mau gak mau lihat, kalian tahulah siapa yang ngomong.

"Saya tekankan ke kalian, saya gak kasih waktu kalian makan. Tapi mohon makannya dipercepat." ucap Jinyoung. Sedangkan Jihoon udah misuh-misuh dalam hati. Itukan sama aja dia nyuruh makan buru-buru!

"Saya mau lihat yang makannya sok candid." Jinyoung jongkok natapin mereka satu-satu lebih tepatnya ke Jihoon sambil pasang muka serius padahal dalam hati pengen ketawa geli liat Jihoon makan.

Ckrek!

Sumpah! Rasanya Jihoon pengen mukul orang! Masa dia lagi masukin nasi malah difoto sama Jinyoung?!

Jinyoung dengan santainya masukin hapenya terus gabung sama panitia yang lain.


TBC

Aku malu ngakuin ini tapi, chap ini adalah pengalaman rl bersama kating cowok yg aku benci pas orientasi sma kemarin :")

Musuh tapi cinta? (Deepwink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang