Setelah kejadian itu, Jinyoung sama Jihoon jadi tambah deket. Tapi, Jinyoung masih agak ragu. Dia ragu Jihoon beneran suka atau enggak sama dia, karena dia tau kalau Jihoon udah jadiin dia musuh dari dulu.
"Dek." Jinyoung nyamperin adeknya yang lagi belajar.
"Apa kak?" balas Seonho masih sibuk sama bukunya.
"Gimana caranya mastiin orang yang kakak suka juga suka sama kakak?" Seonho diem, dia masih mikir. Terus noleh ke kakaknya.
"Kakak bikin cemburu aja."
"Caranya?"
"Coba kakak jalan sama orang lain didepan dia, liat reaksinya kalo dia cemburu berarti dia suka sama kakak." ujar Seonho.
"Oke, makasih adek ku sayang." Jinyoung narik pipi adeknya kenceng terus lari keluar dari kamar Seonho sebelum diamuk.
💮💮💮
Besoknya, Jinyoung udah siap jalanin rencananya. Dia udah geret Jeongin ; sepupunya yang masih smp.
"Kak Jinyoung ngapain nyuruh aku pulang sekolah kesini?" tanya Jeongin.
"Kakak mau bikin cemburu seseorang. Tuh dia, yuk kita jalan." Jinyoung gandeng Jeongin ke arah Jihoon sama Hyunjin yang lagi jalan mau pulang. Jeongin buletin matanya, dia nahan Jinyoung tapi Jinyoung malah gak peka.
"Tapi kak, itu ada-"
Bugh!
Bukan Jihoon yang dateng, tapi Hyunjin langsung nonjok Jinyoung.
"Kalo mau jalan, jangan sama punya orang lain dong." kata Hyunjin narik Jeongin pergi.
Dari kejauhan, Jihoon ngetawain Jinyoung yang masih ngeringis kesakitan.
Senjata makan tuan eoh?
TBC
Book ini enaknya sampai chap berapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh tapi cinta? (Deepwink)
FanficCuman Baejin sama Jihoon yang musuh, musuh tapi cinta. Warning! BxB Non baku [Season 2 : pacar masa gitu?] Start : 10/12/2018 Until : 13/01/2019 Cover by : Wookies