Tepat sesuai janji, waktu istirahat Jihoon langsung ke perpustakaan. Disana udah ada Jinyoung nunggu sambil senyum ke dia. Astaga, kok Jihoon jadi malu sih rasanya?
"Jadi, mau ngomong apa kak?" Jihoon ngambil tempat dekat Jinyoung. Penasaran banget dia sama apa yang bakal dibilang sama Jinyoung.
"Kamu tau kan dek, kakak udah suka sama kamu sejak kamu masuk smp. Sekarang, giliran kamu ungkapin apa yang kamu rasain." Entah kenapa, rasanya jantung Jihoon mau copot aja habis denger itu. Menghela nafas pelan sebelum berbicara.
"A-aku.. udah suka kakak dari pertama kali kita tabrakan. Cuman, aku gak sadar kalo ternyata rasa itu masih ada." Jinyoung senyum ngedenger jawaban itu.
"Duh, kakak gak tau nih gimana cara ngomongnya." Jinyoung nyengir sambil garuk kepala. Jujur, dia juga malu banget apalagi jantungnya udah disko tuh kayaknya.
"Gini dek, intinya ketika ada perasaan yang sama suatu hubungan akan terjalin. Kamu ngerti kan maksudnya?" Jihoon gak jawab, dia langsung pergi dari perpustakaan. Ninggalin Jinyoung yang melongo, salahnya dia sih gak bisa nembak pake kata romantis.
Ting!
Hape Jinyoung bunyi nandain ada nontifikasi.
ParkJihoon
Iya kak, Jihoon mau kok.
Boleh gak sih, teriak seneng di perpustakaan?
TBC
Percaya gak sih, kalo ini tuh cerita real?😂 pengen ketawa ngetiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh tapi cinta? (Deepwink)
FanfictionCuman Baejin sama Jihoon yang musuh, musuh tapi cinta. Warning! BxB Non baku [Season 2 : pacar masa gitu?] Start : 10/12/2018 Until : 13/01/2019 Cover by : Wookies