Keringat mengucur dari dahi Jungkook. Tubuhnya sedang berada di atas seorang wanita yang sedang menikmati hentakan demi hentakan yang diberikan olehnya. Panas, basah dan bau parfum serta cairan seks menyerbak memenuhi ruangan itu. Jungkook menghentak semakin dalam pada hentakan terakhirnya, sementara Kim Taehyung dengan sigap mendekat dan mengarahkan kameranya tepat ke vagina sang wanita. Cairan sperma Jungkook berceceran, mengalir begitu banyak dari lubang wanita itu. Kim Taehyung tersenyum puas. Hasil sorotannya luar biasa.
"Cut!" Namjoon memberi intruksi. Ia bangkit lalu bertepuk tangan girang.
Hoseok berlari cepat memberikan bathrobe putih milik Jungkook dan membantu pria itu memakainya. Setelah memberi bungkukan sekilas pada lawan mainnya, Jungkook segera bangkit untuk membersihkan dirinya dan memakai pakaian yang benar, lalu bergegas pulang. Namun nyatanya langkahnya terhenti saat Namjoon bilang ingin berbicara padanya di kamar lainnya, tempat Namjoon menginap.
"Ada apa hyung?"
"Jung, apa kau sudah pertimbangkan tawaranku yang terakhir kali kita bicarakan?"
Jungkook mengangguk. "Aku tidak tertarik."
"Tapi Jung, bayarannya fantastis! Lebih dari kau seks dengan jalang-jalang itu."
"Iya. Dan aku yang akan jadi jalang setelahnya. Hyung, kau sudah tidak waras. Aku ini normal. Mana mungkin aku berhubungan intim dengan pria. Apalagi aku yang ditusuk! Tidak!"
"Bukannya kau masih membiayai hyungmu yang masih koma di rumah sakit? Kau tidak tahu kapan dia bangun. Kau butuh uang yang banyak."
"Aku bisa atur urusanku sendiri!"
"Hei!" panggil Namjoon namun dihiraukan oleh Jungkook yang langsung keluar dari kamarnya.
"Kim Namjoon sudah tidak waras!" omelnya.
"Jung! Ada apa?" tanya Hoseok yang langsung menghampiri Jungkook yang baru saja masuk kembali ke kamar tempat dia syuting tadi.
Masih ada beberapa kru. Wanita yang ia genjot tadi juga masih berbaring di tempat tidur. Mungkin kelelahan. Jungkook memang hebat urusan di ranjang. Ia bisa membuat wanita manapun lemah dibawah kungkungannya. Itu sebabnya ia begitu laris dalam dunia perfilm-an panas ini. Sosok yang dianggap begitu imut namun menghancurkan. Noona mana yang tidak panas dan gemas membayangkan dirinya sambil masturbasi. Bahkan tante girang sekalipun berkali-kali menelpom agency untuk mendapatkan one night stand dengannya, namun ditolak. Dia bukan pekerja seks komersial, katanya. Padahal tidak ada bedanya dengan ia yang menyetubuhi banyak gadis dengan sorotan kamera Taehyung.
Jungkook tidak menjawab pertanyaan Hoseok mengingat masih ramai disekitarnya. Ia memilih untuk ke kamar mandi saja, mengganti baju.
"Nanti kita bicarakan hyung."
-----*****-----
"Seks dengan ... Jung, maksudmu dia menawarkan lagi bermain dengan pria? Gila. Kim Namjoon benar-benar liar."
"Ia, dia memang sudah gila."
"Kau menolaknya?"
"Tentu saja."
Hoseok mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Tapi Jung ... Sebenarnya kau itu memang cantik."
Jungkook membulatkan matanya tak terima lalu melempar kacang yang sedang ia makan ke muka Hoseok. "Cantik? Hyung kira aku perempuan! Sialan!"omelnya tak terima.
"Serius. Dan sepertinya Kim Taehyung menikmati sorotannya bukan hanya karena panas melihat jalang itu di genjot olehmu."
"Maksudmu?"
"Mungkin orientasi seksnya ... Dengan pria, mungkin?" Hoseok mengucapkan kalimatnya dengan ragu.
"Dia homo?"
Hoseok mengedikkan bahunya. "Cuma tebakan."
[]
Aku lagi mabok Vkook. Vminkook sebenarnya. Aku suka ketiganya. Aku pengen nistain 3 kesayanganku sesekali, boleh ya 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love From The Porn Star || ON GOING! [VMinKook Rate-M]
FanfictionJeon Jungkook, seorang pemain film porno tak menyangka bahwa orientasi seksnya akan berubah karena dua pria -Kim Taehyung & Park Jimin. BoyxBoy Yaoi Mature content!