13

7.2K 212 44
                                    

“Apa? Kim Taehyung minta untuk diadakan adegan threesome?” ucap Namjoon terkejut dengan penuturan Hoseok, sang kekasih yang sedang bersandar manja di lengannya. “Sudah gila? Mana ada adegan seperti itu di legend package. Tidak, tidak. Yang benar saja.”

“Joonie, dia mengancam akan membuka mulutnya perihal hubungan kita. Ayolah sayang, kau ‘kan produser sekaligus sutradaranya, kau punya kuasa membuat kemauan Taehyung jadi kenyataan.”

“Tidak bisa, Hoseokie.”

“Kalau begitu kita akhiri saja hubungan kita. Aku tak ingin mulut besar Taehyung menghancurkan kita, menghancurkan proyekmu,” ucap Hoseok membuat Namjoon membulatkan matanya, menatap tak percaya.

“Kau sudah gila? Mengakhiri katamu? Kau mau membuatku gila karena kehilanganmu, hm?”

Hoseok menghela napasnya, menangkupkan wajah Namjoon dikedua telapak tangannya, “Karena itulah, kau harus ikuti kemauan Taehyung. Atau kalau tidak, mungkin mulut besarnya akan membuat hubungan kita terdengar yang lain, lalu istrimu tahu dan …  ah, tak bisa ku bayangkan.”

“Kau benar-benar membuat posisiku sulit.” Namjoon memijat-mijat dahinya pusing. Keinginan diluar logika Taehyung benar-benar sulit untuk diterima. Bagaimanapun permintaannya terlampau mengejutkan juga bagi Namjoon. Taehyung tidak pernah bersikap begitu.

Hoseok mengerucutkan bibirnya, sejujurnya merasa bersalah karena jelas penyebab semuanya adalah dirinya sendiri. Bagaimanapun Taehyung tahu hubungannya dengan Namjoon adalah karena kecerobohannya mencium bibir Namjoon dan bergelayut manja malam itu saat mabuk.

“Taehyung pacaran dengan Jungkook?” tanya Namjoon menatap Hoseok penuh selidik. Hanya itu memang yang terlintas dipikirannya saat mengetahui permintaan tak masuk akal Taehyung.

“I─itu … sebenarnya iya. Dia mengaku. Belum lama sih. Ah aku juga tak tahu apa yang dipikirkan manusia alien itu, sayang.”

“Wah, sialan! Kalau begini terus lama-lama …”

“Lama-lama apa?” tanya Hoseok bingung, keningnya berkerut.

Wajah serius Namjoon berganti menjadi begitu sumringah, entah mengapa, Hoseok bahkan kebingungan sendiri.

“Lama-lama aku punya banyak pemain pria dan produksi film sejenisku bisa berkembang.”

“Hah?” Hoseok benar-benar tak habis pikir.

“Aku akan atur kontrak untuk Kim Taehyung. Tak masalah, selagi menguntungkan, akan aku ambil dia menjadi pemainku.”

“Lagi-lagi uang, Kim.”

Namjoon terkekeh, lalu menoleh pada Hoseok, menyentuh bibir Hoseok lembut dengan bibir penuhnya, melumat dengan mata yang terpejam menikmati bibir tipis milik sang kekasih, berhenti setelah Hoseok menjauhkan wajahnya─terengah.

“Sayang, uangku juga untukmu ‘kan? Kalau aku tidak ada uang memangnya kau mau?”

“Sialan Kim Namjoon! Kau kira aku uke matre!”

Namjoon hanya terkekeh, lantas mengeratkan dekapannya di tubuh Hoseok. Mengecup sayang kening pria bermarga Jung itu. “Uke manja. Matre bukan kau. Tapi sedikit juga tak masalah.” Namjoon membisikkan ditelinga Hoseok dengan nadanya yang seduktif, cukup meremangkan “Apalagi kalau kau gunakan uang dariku untuk merawat lubangmu, aku sih oke-oke.”

“Sialan Namjoon mesum!”

“Kau suka ‘kan?”

Hoseok tersipu malu, “Suka sekali.”

“Kalau begitu kita main dulu ya. Setelahnya aku akan menemui istri tercintaku dirumah supaya dia tidak sibuk sekali menghubungi seperti ini,” ucap Namjoon sambil menunjukkan begitu banyak panggilan tak terjawab dari istrinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Love From The Porn Star || ON GOING!  [VMinKook Rate-M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang