four

255 54 28
                                    

Masih di hari minggu malem senen

15.30 sore

Bilal monyet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bilal monyet.

sumpah demi seluruh dewa dewi india dan seluruh episode uttaran gua pengen injek mukanya si bilal.

Yang ada Di dalem otak gua

" toh bilal gasuka sama gua. Paling dia Cuma mau isengin gua doang. Paling dia php doang". " sans aja jen. Oke. Gausa baper dulu".

Gua akhirnya Cuma bengong sambil ngeliatin hape gua. berasa separuh jiwa gua melayang.

"jen"
"jen helloooow"
"jen". Plak plak .
Pala gua ditampol ama yunna.

"aduh aduh" gua ngelus ngelus kepala gua yang berharga dan suci serta tidak mungkin dimiliki oleh orang lain disemesta alam yang ada dimulutnya krisna.

"apa apaan si lo yun. Sakit bego".

"ya abisnya lo nakutin gua. gua kira lo kesurupan.soalnya kata mba yang jaga toilet tadi katanya kafe ini pake guna guna jaran goyang". Kata yunna dengan segala sifat ketololannya yang udah akut dari bayi.

Kadang gua mikir dulu mamah nya yunna pas ngelahirin yunna yang keluar tu apanya dulu. Gua rasa si kakinya dulu, jadi pas ditarik keluar kepalanya kesenggol liper.

"danta dikit ngapa yunn. Malu banyak cogan". Kata gua sambil ngelirik kanan kiri yang penuh dengan oppa oppa hitz.

"oiya betul juga." Kata yunna sambil minum capucinonya yang es batunya udah cair. Ya maybe udah gada rasa capucinonya.

***

18.30 sore

LINE

Belum diabaca (13)
AbangQ jen jan lupa solat magrib dulu kalo pulangnya malem
Mamah💕 neng udah makan?
LINE TODAY ingin dapat aplikasi joox gratis. Ayo tukarkan poin mu di aplikasi Bima+

19.22 malem

AbangQ jen udah malem balik. Baju seragam lo belom digosok
AbangQ woi balik setan udah malem
AbangQ gua itung ampe 15 menit. Kalo kaga dibaca awas aje.
Bilal senja menambahkan anda dengan id line. Mari sapa teman baru anda

20.00 malem

LINE

Bilal senja (5) belum dibaca

Panggilan tak terjawab
AbangQ (17)

***

21.00 malem

BILAL [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang