Part 6 - Akhirnya

533 86 30
                                    

     Pagi yang cerah, udara yang cukup berangin walau sedikit panas adalah cuaca yang pas bagi para muda mudi yang berada di salah satu kampus ternama di kota itu.

Apalagi ada 2 makhluk ciptaan Tuhan yang sedang berjalan masuk kedalam kampus.

Yap!

   Amber dan Arden sedang berjalan bersama ke arah kelas. Moment langka ini tak terlewatkan bagi para mahasiswa/i di kampus mereka.
Terlebih fans mereka berdua.

Karna memang Amber selalu menolak berangkat bersama Arden yang hyperactive itu.

Dia merasa tibatiba malu mempunyai kembaran yang sifatnya jauh berbeda dengannya.

Oh my god..

Amber mendelik pada Arden yang malah tebar pesona.

Malas memang jalan bersama saudara kembarnya itu, namun apa daya, seorang Arden memaksa ingin berangkat bersama ke kampus, dengan alasan mobilnya sedang di bengkel.

Bahkan mereka berdua sempat bertengkar tadi diparkiran.

"Menjauh dariku."

"Aku? Hey bro, kenapa anti sekali denganku? Aku ini saudaramu."

"Memang, tapi tidak saat seperti ini. Sana pergi jauh-jauh."

Brukk

"Awh, sorry ga se..ngaja."

Amber dan Arden hanya menatap datar dengan menaikkan sebelah alis kepada seorang cewek yang tidak sengaja menabrak mereka.

"Liat kemana sih! Jalan yg bener."

"Kan udah bilang sorry, kenapa lu sewot?"

"Hey hey sudah, tidak usah berantem. Tega sekali kau memarahi gadis secantik nona Krystal ini."
Ucap Arden sambil mengedipkan sebelah matanya pada Krystal.

Amber menatap jengah dengan saudaranya itu.

"Cih."

"Tunggu tunggu! Kalian ini kembar ya?!"

Amber tambah memasang muka datarnya sedangkan Arden menaikkan kedua alisnya dengan cepat beberapa kali, sambil tersenyum penuh arti.

"Gantengan aku lah, lihat tuh muka Amber ini, seperti hewan llama."

Amber menatap tajam Arden yang sedang mengejeknya.

"Ngaca!"

Amber menatap Arden dengan tatapan, LOE KEMBARAN GUE, BERARTI MUKA LU MIRIP GUE.

Amber pun langsung pergi meninggalkan Arden dan Krystal. Ia tak mau peduli lagi dengan percakapan yang tidak penting dengan kedua orang tadi dan memilih menuju kelasnya.

"Jadi selama ini kalian 2 orang yg berbeda? Pantas saja beberapa kali gue tertipu. Ah sial."

"Kan udah pernah dikodein, ga ngerti juga. Yaudah aku masuk kelas dulu ya, bye cantik."
Arden menoel dagu dan pipi Krystal lalu berjalan pergi.

Namun belum jauh Arden melangkah, kupluk jaketnya ditarik oleh Krystal.

"Hoek! Yak kau! Leherku! Uhuk uhuk.."

"Aish benar benar! Kalian berdua sama saja! 2 bersaudara menyebalkan!"

"Hey, apa salahku?"

Krystal mendelik tajam pada Arden dan cukup membuat cowok itu kikuk.

Huft

"Lupain. Kalian ngeselin!"

Krystal pun tak lupa menginjak kaki Arden sebelum pergi menuju kelasnya.

"Aw! Yak! Kakiku!Kenapa sih cewek itu?"

• • • •

Jadi mereka kembar? Oh my God! Satu aja cukup membuat gue naik darah. Ini dua? DUA?! HELLOW DUA ?!!

Ga kebayang deh..
Bakal cepet keriput gue dikampus ini
Sabar Krys.. Sabar..

Hari ini adalah mata kuliah Bahasa Inggris Ekonomi. Satu pelajaran yang sangat disukai oleh Krystal.

Namun tidak dengan orang yang disampingnya, yg sedang tertidur pulas dengan headset dikupingnya.

Krystal melihat Amber dengan tatapan tak mengerti.

Kenapa dia selalu tidur dikelas? Dirumah apa kurang tidurnya?
Llama pemalas!

"Okay class! Sekarang kalian buat kelompok diskusi, 2 orang satu kelompok. Kalian mau buat sendiri atau saya pilihkan?"

"Sendiri miss.."

"Buat sendiri aja miss!"

"Buat Alone aja miss kayak lagunya Alan Weker!"

Kelas pun berubah jadi sedikit gaduh. Walau mereka sudah kuliah dan sudah semester 5, sikap mereka masih seperti kelas 5 SD.

"Listen! Guys! be quiet!"

Miss Joy pun sedikit mengeraskan suaranya dan menggebrak sedikit meja didepannya.

"Ekhem.. Okay listen to me. Karna kalian make a noise dan make me so headache. Saya yang akan buat kelompoknya."

Yahhh

Satu kelas pun kompak lesu dengan pernyataan dosennya itu.

"No protes. Sekarang saya akan bacakan kelompoknya. Sebelumnya saya mau.. Krystal bangunkan dulu manusia disebelahmu itu."

Krystal kaget dan menoleh ke Amber sebentar, lalu menatap Miss Joy.

"Sa..saya Miss?"

"Iyalah, kamu kan sebelahan. Kalau saya yang bangunin, yang ada sepatu hak saya yang bangunin anak itu. Sudah cepat kamu bangunin dia."

"I..iya miss."

Aish siall

"Hey bangun."
Krystal sedikit menepuk pundak Amber. Namun tidak ada respon.

Krystal hanya melotot tajam, lalu percobaan kedua Krystal mencoba menggoyangkan badan Amber.

Lalu..

Plakk

"Aw! Sakit!"
Amber langsung bangun karna pukulan dari Krystal dipunggungnya yang lumayan keras.

lalu Amber menatap tajam orang disebelahnya kini, yg berani membangunkannya bahkan memukulnya.

Tapi Krystal tidak takut sama sekali
"Apa lo liat liat? Hah?! Gue cuma disuruh bangunin kebo tidur sama Miss Joy."

Ck!

"Okay. Amber kau sudah cukup segar setelah tidur?"
Tanya Miss Joy dengan senyum mengerikan.

Tapi tak ada efeknya bagi Amber yang sekarang sedang melepas headsetnya dan menggulungnya.

"Lumayan."
Jawab Amber sambil memasukkan headset nya kedalam tas.

"Haah.. terserah. Okay jadi saya akan bacakan anggota kelompok kalian."
.
.
.

" Krystal.."

"Ya miss?"

"Kamu sekelompok dengan Amber."

"What?!"

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

TBC~

HAI GUYS!! SORI YAH LAMA BGT UPDATENYA KARNA LG SIBUK SE SIBUKSIBUKNYA HAHAHA

TAPI TETEP GUE USAHAIN BIKIN NIH CERITA SAMPE SELESAI KOK. CUMA EMG KADANG MAGER MENYERANG DISAAT GUE LG SENGGANG WKWKW.

THANKS YG UDH VOTE + COMMENT BUAT SURUH LANJUTIN NIH CERITA.

SORI YAA

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Twin Love Story (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang