Di pagi yang cerah,Rosè terbangun karena anaknya sedari tadi menendang-nendang meminta makan.
'Jimin-ah,anak mu lapar. Tolong ambilkan makanan'-Rosè berupaya membangunkan Jimin yang tidur.
mau tau Jimin tidur?
Kancing atas 2 kebuka,kancing bawa kebuka 1. jadi sisa 1 kancing di tengah-tengah.
gimana Rosè ga kegoda?
'eungh? mwo chagi?'-Jimin mengerjapkan matanya.
'aku lapar,ambilkan roti.'-Rosè.
'Ambil sendiri. aku mengantuk'-Jimin.
'nak,lihatlah appamu. dia membiarkanmu ke laparan. Biar saja,ia menjadi malas karena Seulgi tadi malam menelfon dan membiarkanku sendiri. sungguh jahat bukan?'-Rosè berbicara pada perutnya.
'Biar eomma ambil sendiri saja. ia tidak mau merawat kita. tenang saja,kita akan pergi dari sini'-Rosè.
Jimin hanya menatap kosong istrinya itu dan mencerna kata-katanya.
'apa lihat-lihat?'-Rosè.
'Chaeyoung-ahh..jangan cemburu..aku hanya menelfon Seulgi masalah pekerjaan. Dan apa katamu? aku tidak merawatmu? aku merawatmu Chaengg..baiklah tunggu disini. aku akan ambilkan Roti untukmu.'-Jimin.
'Zzz..yasudah,sana. Jangan disini mulu'-Rosè menendang kaki Jimin.
'aish,kau pemarah sekali'-Jimin.
'APA KATAMU?!'-Rosè.
'tidak,aku tidak mengatakan apapun'-Jimin.
Lalu Jimin turun dan mengambil Roti. Ia tidak lupa membuatkan Susu ibu hamil untuk Rosè. Lalu ia kembali dan menaruhnya di kasur. Ia mendengar suara shower menyala. Rosè sedang mandi.
'sayangg mau dibantu apa tidak?'-Goda Jimin.
'Jimin! mesum!'-Rosè teriak dalam kamar mandi.
'haha,tapi suka kan?'-Jimin.
'tidak'-Rosè.
'Rossie-ah,jahat kau'-Jimin.
'biarin'-Rosè.
Rosè melanjutkan mandinya. Lalu ia keluar dari kamar mandi dan segera memakai baju. Ia melihat Jimin hanya menatapnya dengan tatapan Smirk dengan tidur terlentang.
'Jimin-ah,carikan baju untukku'-perintah Rosè.
'kau lebih sempurna jika tidak memakai apapun'-Jimin menatap Rosè dengan senyuman nakalnya.
'apa kau bilang?'-Rosè mendekat ke Jimin dan Menjewer telinga Jimin.
'ah..ah..lepaskan Chaeng. ini sakit'-Jimin.
'aissh,hilangkan sifat byuntaemu itu Jimin'-Rosè.
'untung kau sekarang ini lagi hamil,jika tidak..akan ku terkam kau hingga malam nanti'-Jimin.
'mau ku rusak Laptop mu dan semua barangmu?'-Rosè.
'aniyoo,aku hanya bercanda'-Jimin panik.
'sudah! carikan baju untukku'-Rosè.
'nde'-Jimin.
Jimin pun mencarikan baju untuk Rosè. ia menemukan daster milik ibunya yang dititipkan pada Jimin untuk istrinya kelak.
'nice!'-Jimin.
'mana?'-Rosè.
'ini'-Jimin
'By, aku mau ketemu sama Seulgi.'-Jimin natep Rosè dengan tak yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Last Love | Jirosè. (END.)
NouvellesAkhir dari semuanya adalah kesedihan. • first [ 28 - 11 - 18 ] • end [ 6 - 05 - 19 ]