Sasuhina

5.2K 333 59
                                    

Uciha sasuke siapa sih yang gak kenal sama pemuda raven ini, putra dari pemilik perusahaan nomer satu di jepang.

Siang itu, sasuke sedang nongkrong gak jelas di kantin bersama sahabat pirangnya, Uzumaki naruto.

Sedang asik asik bercanda berasama si duren busuk, tiba tiba muncul ide jahil di kepala sasuke saat gadis primadona pujaan hati para remaja melewatinya bersama sahabat pinky nya, sasuke kenal betul siapa dia, Hyuuga hinata namanya. Gadis cantik dan sexy musuh bebuyutan sasuke

"Hei!!! Hei..." triak sasuke
Naruto yang ada di sampingnya merasa bingung akan tingkah sahabat bebeknya tersebut.

Hinata dan sakura menghentikan langkah mereka, keduanya saling melirik dengan dahi saling mengerut, lalu cepat cepat menoleh ke asal suara tersebut, hinata mengangkat sebelah alisnya mendapati Sasuke menyeringai ke arahnya, dengan PD nya hinata berjalan mendekati sasuke dan naruto sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

"Ada apa?" Tanya hinata sinis

"Hei... hei tayo. Hei tayo, dia bis kecil laknat. Melaju melompat, tayo selalu senang hei.. jalan menembok, pintu kegembok..." nyanyi sasuke asal asalan.
Naruto yang ada di sampingnya tak dapat lagi menahan tawanya, begitupun seisi kantin.

Sasuke dan naruto tertawa bersama dan melakukan tos high five lalu tanpa rasa bersalah sedikitpun, sasuke dan naruto meninggalakan kantin dengan menyanyikan lagu tayo asal asalan. Meninggalakan hinata yang telah mendidih.

'Gaswat!' Batin sakura yang berada di belakang hinata, sahabat indigonya sudah marah tingkat dewa! Sakura pasrah, sakura yakin, pasti hinata tak akan melepaskan sasuke yang telah membuatnya malu.

"Mas!!! Mas...!" Teriak hinata.

Sasuke yang mendengarnya menghentikan langkahnya, sasuke tau jika itu adalah jebakan hinata. Tapi entahlaah, tubuhnya seakan menghianati fikirannya. Refleks sasuke langsung membalikkan badannya menghadap hinata

"MAS...UK PAK EKO!!" Teriak hinata tepat di wajah sasuke.
Naruto kembali tertawa begitupun seisi kantin, sakura mencoba menahan tawanya.

Hinata? Dia menatap tajam sasuke. Lalu melengos pergi meninggalkan kantin tanpa lupa menarik sahabat pinky nya Sakura.

Sasuke? Dia dongol, bukan hanya malu di depan orang banyak, sasuke bahkan dapat hadiah 'gratis' dari hinata. Yaah.. wajahnya basah kuyup karna cipratan mutiara indah hinata. Sasuke mengusap wajahnya kasar lalu pergi meninggalkan naruto yang masih tertawa guling guling di lantai kantin.

Seisi kantin mengusap dada mereka.
Dua sejoli itu, mereka sudah terbiasa akan tingkah abrud sasuke dan hinata, mereka adalah rival sejak dulu. Bukan hanya rival, mereka berdua sudah bertunangan sejak lama. Tapi entahlaah kenapa mereka sama sama ingin menjatuhkan satu sama lain, padahal di lain sisi, mereka saling mencintai.
Aaahhh.. sungguh hubungan yang rumit.


End

{\_/}
(•▪•)
/>🔚

Jangan lupa vote sama tinggalkan jejek

Tq

Masa kiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang