gomen

924 112 11
                                    

Maap maap telat up guys.
Hehehe, lagi sibuk sama crita sebelah.

Ok gk usah banyak bacot.

Gk usah nyiapin tisyu.
Gk sedih sedih bat kok  critanya.

Ok

Selamat membacaa.


😍😍😍😍


Di bawah guyuran hujan yang deras, Seorang pemuda berambut raven itu terduduk lemas di sebuah bangku taman yang sepi.
Dua jam sudah dia terduduk seperti itu.
Kedua matanya bengkak, menandakan bahwa ia baru saja habis menangis. Perlahan ia melangkah gontai meninggalkan taman tersebut.

Ceklek

Si pemuda bernama Sasuke itu membuka sebuah ruangan di apartemen miliknya.

Kamar bernuansa ungu tersebut masih tertata rapi, Sasuke memasuki ruangan itu tanpa memperdulikan bahwa dirinya telah basah kuyup karna hujan.

Sasuke duduk di ujung kasur, dahinya mengerut saat menemukan surat berwarna ungu di atas kasurnya. Ia masih ingat betul bahwa surat tersebut kakaknya lah yang menaruhnya di sana.
Perlahan Sasuke membuka surat itu.

'Hai sasuke-kun.. tak terasa sudah dua tahun yaah kita berpisah. Bagaimana keadaanmu di sana? Emmm... sasuke-kun, tadi malam aku memimpikanmu, aku harap kau baik baik saja di sana.

sasuke-kun... apakah kau masih ingat saat kau melamarku dulu? Apakah kau tau? Aku sangat sangat bahagia saat itu bahkan kau mengajakku tinggal di apartemen bersama mu hihihi

Tapi semua keindahan itu sirna di saat mantan kekasihmu datang. Kau berubah Sasuke-kun, kau mulai dingin padaku. Bahkan kau tak peduli lagi padaku, kau juga jarang pulang.

Hingga pada suatu malam, kau pulang dengan keadaan mabuk, taukah kau? Saat itu aku sangat khwatir denganmu, karna kau tak pernah mabuk mabukan sebelumnya saat aku bertanya apa yang terjadi padamu. Tamparan keras darimu adalah jawaban darimu, panas sasuke-kun... pipiku sangat panas waktu kau tampar aku.

Aku benar benar tak mengerti apa salahku, aku takut.

Lalu... kau melakukan hal yang bejad padaku, kau memaksaku berhubungan badan dengamu!.

Saat aku menolak, kau malah menamparku dan menjambak rambutku. Sakit sasuke-kun.. benar benar sangat menyakitkan. Dan pada akhirnya aku hanya bisa pasrah.

Setelah kelakuanmu padaku malam itu, aku hamil Sasuke-kun aku mengandung anakmu! Tapi sayang kau tak kunjung pulang.

Hingga pada akhirnya aku menceritakan semuanya pada keluargaku berharap hari pernikahan kita di percepat.

Namun dugaanku salah, aku malah di usir dari rumahku. Ayahku bilang bahwa aku adalah aib terbesar keluarga.
Bahkan keluargamu menoakulakku! Mereka bilang aku hanya jalang yang mengada ngada cerita.

Saat itu aku langsung mencarimu. Tapi lagi lagi aku harus menelan pil pahit saat aku melihatmu berciuman bersama Sakura, bahkan kau tak mengakui anak kita.

Saat itu aku hancur Sasuke-kun, aku sangat sangat hancur.

Namun, seorang sahabatmu menolongku, memberiku sebuah kehangatan dialah Uzumaki naruto.

Apakau tau? Dia membawaku tinggal bersama dirinya.

Satu bulan kami bersama, saat itu perutku agak membuncit. akhirnya dia melamarku dan mengajakku menikah dengannya, aku langsung meceritakan semua hal yang terjadi padaku.

Tapi apa kau tau reaksinya? Dia hanya tersenyum sambil berkata.
'Aku tak peduli kau perawan atau tidak, dan anak yang kau kandung.. aku akan bertanggung jawab. Karna yang ku inginkan bukan tubuhmu melainkah hatimu'

Sungguh kata kata yang bijak bukan?

Dua bulan setelahnya kami menikah, dengan perutku yang membesar, namun aku bersyukur.. karna kedua mertuaku sangat sangat baik terhadapku, bahkan keluarga mereka menerimaku dengan baik.

Dan yaahh... inilah aku sekarang bersama suamiku tercinta dan kedua anakku boruto dan Himawari.

Boruto adalah anak kita, sedangkan Himawari adalah anakku dengan Naruto-kun.

Minggu depan adalah ulang tahun Boruto.. aku harap kau datang dengan kekasihmu itu Sasuke-kun.

Semoga kalian bahagia.

Tertanda
Uzumaki Hinata

Sasuke surat itu, air matanya kembali mengalir.
Sasuke menyesal telah memutuskan hubungannya dengan Hinata dan memilih Sakura.

Sasuke hanya di peralat oleh Sakura, Sakura hanya memanfaatkan Sasuke. Merampas semua harta yang Sasuke punya dan pergi bersama Orochimaru kekasih Sakura.

'Semoga kalian selalu bahagia Naruto.. Hinata..' ucap batin sasuke.


{\_/}
(•▪•)
/>🔚

Update di perkirakan 4 hari lagi. Klok masih belum update berarti masih gak ada inspirasi wkwkw.

03-februari-2019

Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak, karna satu dukungan suara anda sangat berati bagi saya.


Masa kiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang