adek berjilbab ungu

1.7K 164 26
                                    

LIAT VIDIO DI ATAS DULU YAAH KALAU GAK TAU SAMA LAGUNYA.

Happy reading

Sasuke menatap sang gadis pujaan yang sedang membaca buku di bawah pohon, sambil sesekali  membenarkan letak jilbab ungunya yang tertiup angin atau sekedar tersenyum menanggapi panggilan teman temannya yang sedang bermain volly di depannya.
Hati sasuke berdesir nyaman saat mata Onixnya bertemu mata bulan milik Hinata, hinata yang melihat sasuke tersenyum manis, memperlihatkan gigi putihnya yang rapi.
Sasuke yang salah tingkah di buatnya menggaruk tengkuknya dan menghampiri hinata dengan gaya cool nya tanpa lupa menyinggungkan senyuman miringnya kepada hinata.

Hinata menutup buku yang sedang di bacanya saat sasuke berdiri tepat di depannya.

"Hai" sapa sasuke

"Hai sasuke-kun" jawab hinata

Sasuke memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celananya.
"Tak ikut bermain dengan teman temanmu yang lain?" Tanya sasuke sambil menyunjuk kepada teman temen hinata yang masih setia dengan permainan volly mereka.

Hinata menggeleng kecil.
"Sasuke-kun juga tak bersama dengan naruto-kun dan yang lainnya?" Tanya balik hinata.

"Yaah, aku lupa dengan mereka saat bertemu denganmu"

Hinata tersipu mendengarnya.

"Kau cantik menggunakan jilbab ungu itu, sangat cantik" ucap sasuke.

"Terima kasih sasuke-kun"kata hinata

"Oi adek berjilbab ungu.. cantik manis cah ulat bulu.. ada salam dari ayah ibu, tamat kuliah jadi menantu" nyanyi sasuke sambil berjalan mengelilingi tubuh hinata.

Hinata tersipu, lalu berjalan menjauhi sasuke. Sasuke menghela nafas panjang melihat hinata menjauh.

Namun dirinya tertegun saat hinata menghentikan langkahnya dan menghadap ke arah sasuke

"Hai abang bertaqwa biru.. ganteng manis cah ulat bulu.. salam balik buat ayah ibu.. adek lah siap jadi menantu" nyanyi hinata sambil tersenyum.

Sasuke tak bisa menyembunyikan kebahagiannya, senyumannya kian mengambang lalu mengacak kasar rambutnya.
Hinata menutup wajahnya dengan buku yang di pegangnya lalu berjalan menjauhi sasuke sambil sesekali menengok ke arah sasuke.

Sasuke mengadahkan wajahnya menatap birunya langit.

'Mah.. pah.. anakmu berhasil, aku akan membawa calon mantu manismu ke rumah, dan akan menghasilkan cucu yang imut imut untuk kalian' Batin sasuke senang

{\_/}
(•▪•)
/>🔚

Update di perkirakan 2 hari lagi. Klok masih belum update berarti masih gak ada inspirasi wkwkw.

27-januari-2019

Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak, karna satu dukungan suara anda sangat berati bagi saya.

Masa kiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang