Drama pulang sekolah

954 120 28
                                    

Ruang kelas 12-ipa itu tampak sepi, hanya ada dua sepasang kekasih yang tengah membereskan buku bukunya.

"Ayo pulang Hinata" ajak pemuda raven tersebut.

"Sebentar" jawab Hinata.

Sasuke memainkan ponselnya sambil menunggu Hinata selesai memereskan buku dan juga kursinya.

"Ehhh.. Sasuke-kun tau gak? Sekarang lagi bomming sinetron avivah loh" ucap Hinata sambil membenarkan posisi tas yang digendongnya.

Sasuke menatap Hinata.
"Seperti apa?" Tanya Sasuke.

"Kyak gini nih..." Hinata menaruh tangan kanan Sasuke pada pundaknya.

Lalu Hinata menepis kasar lengan Sasuke sambil menangis.

"JANGAN SENTUH AKU... JANGAN SENTUH AKU.. HIKS HIKS... AKU JIJIK SAMA MAS! AKU JIJIK AKU BENCI HIKS.."Hinata memulai dramanya.

Sasuke mengangkat satu alisnya.
Mau main drama dramaan rupanya.

"Cukup ani!" Ucap sasuke sambil menaruh jari telunjuknya di bibir Hinata.

"Tidak roma! Aku lelah dengan semua ini. Kamu enggak ngurusin anak kamu! Aku minta cerai mas! Aku.. aku mau putus!"

"Tidak semudah itu ferguso!" Ucap Sasuke sambil menarik tangan Hinata.

Hinata menatap mata kelam milik Sasuke.

"Sa-sasuke kun?" Ucap Hinata pelan

"Kau minta putus? Sedangkan aku susah payah mendapatkan hatimu selama bertahun tahun? Dan kita baru jadian lima bulan yang lalu. Aku tak akan melepaskanmu Hime"

"Ta-tapikan... i itu hanya d-drama" ucap hinata terbata bata.

"Aku tak peduli, mau itu drama ataupun bukan. Aku tak mau kata kata itu keluar dari bibir ini" ucap sasuke sambil mengelus bibir hinata dengan jempolnya

Hinata memejamkan kedua matanya saat tangan hangat milik sasuke menangkup wajahnya. Dan sasuke mulai mendekatkan wajahnya ke wajah hinata.

Wajah wajah mulu dari tadi elahh... kapan dah cipokannya.

Sasuke mulai membuka bibirnya saat hampir mendekati bibir Hinata.

Braak!!!

"Weh anzer!!! Kalian ngapain?!" Teriak Naruto sambil nunjuk nunjuk pasangan Sasuhina itu.

Refleks Hinata langsung menonjok wajah tampan Sasuke.

"Shhh.. anjir! Sakit" Ucap sasuke sambil memegang Hidungnya.

Hinata memekik kaget, lalu mengusap ngusap hidung sasuke sayang.

"Kalian tadi mau ngapain weh?!" Tanya Nauto

"Kita hampir aja ngapa ngapain klok lu gak dateng sat!" Teriak sasuke.

"Berarti gua penolong kan?" Tanya naruto polos.

"GAK!! KEDATANGAN LU MALAH NGERUSAK SUASANA NJIR! LU TAU UDAH DARI DULU GUA NGIMPIIN CIPOKAN SAMA HINATA! PAS MAU CIPOKAN LU MALAH NGERUSAK BANGKE! GAK MAU LAGI GUA SAHABATAN SAMA LU!" Teriak Sasuke.

"Ayo pergi Hinata" sambung sasuke sambil menarik tangan Hinata meninggalkan Naruto

"Gua? Merusak acara cipokan mereka? Yang bener aja!" Ucap naruto gemas.

{\_/}
(•▪•)
/>🔚

Update di perkirakan 4 hari lagi. Klok masih belum update berarti masih gak ada inspirasi wkwkw.

04-februari-2019

Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak, karna satu dukungan suara anda sangat berati bagi saya.




Masa kiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang