"Morning, abang?"
"Morning, dek. Sarapan dulu ya?!"
"Baik, bosku😉"
Pagi yang sangat cerah, secerah otaknya bang jin. Tumben banget gak ngegas, kan aku jadi rindu😕.
Bang jin kali ini gak masak nasi goreng, katanya gak baik tiap hari makan yang minyak-minyak terus.
"Bang, gue berangkatnya bareng sakura sama eunbi."
"Oke."
"Udah gitu aja!?"
"Ya terus, abang kudu gimana?"
"Gak gimana-gimana sih! Yadah lah lupakan."
Kita pun melanjutkan sarapan yang tertunda tadi, gegara obrolan unfaedah.
"Alhamdulillah wareg😀. Gue berangkat dulu ya, bang."
"Temen lo kan belum dateng, buru-buru amat!" kata bang jin sambil nyedok makanannya.
"Iya, gue nunggu didepan."
"Yakin, gak mau dianter gue?!" ucap bang jin memastikan lagi.
"Yakin lah! Udah ah. Dah bang jin😙." cium sekilas bang jin, terus kabur deh. Bang jin paling ogah gue cium gitu, pengennya lebih.gak deng.:")
Ternyata pas gue buka pintu, penampakan sakura udah ada didepan aja. Tumben banget gak langsung masuk, biasanya nih rumah udah dia anggap rumah kedua buat dia.
"Kuy lah." gue pun langsung ngegandeng tangannya sakura keluar dari area rumah gue. Keburu ketemu bang jin, nanti lama lagi.
•
•
•Karena kita berangkatnya naik motor, jadi cepet nyampe. Eunbi udah nunggu didepan gerbang, bukan buat nungguin kita dia mah tapi nunggu sosok Kang Daniel si pujaan hati.
"Woyy! Kampret! Jangan tinggalin gue atuh!" teriak eunbi yang liat gue sama sakura gak berhenti dan malah langsung masuk kearea sekolah. Pura-pura budek aja gue mah, sakura dia mah emang budek beneran.g
Udah nyampe palkiran motor, gue pun turun dan ngelepasin helm yang baunya sama kaya mulutnya miper.g
"Anjing lo berdua! Pegel-pegel gue nungguin, kaleyan malah ninggalin gue!" eunbi
"Lah..gue kira, lagi nungguin pujaan hati lo tadi!"
"Pujaan hati siapa, anjir!?" kata eunbi dengan polosnya.
"Udah-udah, buru masuk kelas!" ajak sakura yang baru beres malkirin motornya.
Eunbi masih ngoceh-ngoceh gak jelas. Gue sama sakura mah, dengerin aja. Kasian kan butuh support, nanti kalo udah cape mah berhenti sendiri kok.
Kalian tau, gue tuh kalo mau masuk kekelas harus banget lewat kolidor. Emang dikolidor ada apa? Ya, gak ada apa-apa sih. Lewat kolidor, karena gak ada jalan lain lagi aja :").
Udah nyampe nih ceritanya di kelas gue, sakura sama eunbi langsung duduk dibangkunya. Kalo gue cuma tasnya doang yang duduk, guenya sih lagi menghirup udara pagi dijendela.
Merasa pemasukan oksigen gue udah cukup, gue pun duduk manis dibangku gue yang megah. Tapi sebelum gue duduk, gue dikagetin sama sosok jungkook yang udah ngejogrok dikursihnya.
"Lo kapan detengnya?! Tau-tau udah disini aje." tanya gue lalu duduk dikursih bukan dimeja apalagi dilantai.
"Sejak lo senyum-senyum sendiri tadi." jawabnya kalem.
"Dih..kapan gue senyum-senyum? Orang cuma ngambil pemasukan oksigen doang kok."
"Lo udah sarapan?" tanya jungkook tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang;Jeon JK [SLOW UPDATE]
FanfictionCinta tidak salah, takdirlah yang salah! Seharusnya kita tidak pernah bertemu! #Jungkook #Sohyun #Bts #Nonbaku