Seperti hari minggu biasanya, gue ngebabu dirumah gue sendiri. Beginilah nasib ditinggal orang tua dines, dibully tiap hari sama abang sendiri.
Untung aja punya abang bisa masak, jadi gue gak takut kurang giji.
Libur sekolah kali ini, temen gue bakal main disini di rumah gue. Bagus deh, jadi gak perlu panas-panasan lagi.
Nyapu, ngepel sama nyuci baju udah kelar. Sekarang gue mandi terus makan, udah itu tinggal nunggu sakura sama eunbi kesini aja.
"Dek, belanja gih beli cemilan yang banyak!"
"Ya elah bang, baru juga gue duduk! Gak bisa banget liat gue istirahat bentar. Lagian cemilan mah dikulkas juga masih ada, bang."
"Kurang segitu mah, udah buru sana!"
"Kurang?! Emang buat siapa sih, cemilan banyak gitu?!"
"Temen gue bakal pada maen dimari."
"What?! Astaga bang, temen gue juga bakal maen hari ini."
"Yadah bagus dong, biar gue juga bisa berduan sama sakura."
"Dih najis! Awas aja ya lo, nih rumah dijadiin tempat mesum!"
"Iya, bawel lo ah! Dah buruan sana, beli cemilan yang banyak!"
"Duitnya mana!"
"Duit aja gercep lo! Nih."
Disuruh kaya gini lah yang gue suka, duit sisa belenjanya bisa gue kantongin dan jajan bisa sepuasnya.
Gue ngeluarin motor digarasi, buat gue pake ke swalayan. Tempatnya sih gak jauh banget, cuma beberapa blok aja dari rumah gue, tapi luyan kalo jalan kaki mah.
•
•
•"Gila! Nih motor banyak amat, pasti temen-temennya abang nih."
Gue masukin lagi motor kegarasi. Karena gue gak mau ketemu sama meraka, jadi gue masuk lewat pintu samping. Dari pintu samping gue liat eunbi sama sakura udah dateng dan mereka lagi gabung sama temen-temenya bang jin.
"Mending gue langsung kekamer deh, tapi naro nih barang dulu di dapur. Masalah eunbi sama sakura, biar nanti gue line aja." gumam gue
Pas gue mau naro belanjaan ke meja makan, gue dikagetin sama sosom makhluk yang nongol entah darimana.
"Ngapain bang disini? Ngagetin aja dih!" kesel gue
"Aus, mau minum." jawab bang yoongi kalem
"Oh!"
Tolong! Ini segera bawa balik mayat idup, jangan biarkan berkeliaran.
Untung gue kan yang ketemu nih makhluk pucet, kalo yang lain mungkin udah jantungan.
Bayangin aja coba? Gue lagi naro nih belanjaan ke dapur, pas gue mau balik lagi tau-tau dibelakang gue udah ada sosok makhluk berjenis bang yoongi dibelakang gue, dengan mukanya yang datar dan hawanya yang dingin bagai es batu di frizer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang;Jeon JK [SLOW UPDATE]
FanficCinta tidak salah, takdirlah yang salah! Seharusnya kita tidak pernah bertemu! #Jungkook #Sohyun #Bts #Nonbaku