"Assalamu'alaikum?" dengan kaki yang sedikit pincang, gue masuk ke rumah digandeng sama bang jimin.Iya jadi tadi pas gue lagi nunggu angkot, gue gak sengaja kesandung batu sampe keseleo. Makanya gue nangis kejer tadi, sumpah ya sakitnya tuh gak bisa gue jelasin dengan kata-kata sakit bat.
Kok bisa sama bang jimin?
Pas gue lagi nangis kejer. Bang jimin sama si tae nongol dari dalem sekolahan, ternyata mereka belum balik abis rapat osis dulu'katanya'. Alhamdulillah dong, jadi gue bisa nebeng sama dia.
Kenapa gak sama si tae? Kenapa harus sama bang jimin?
Kalo gue sama si tae, nanti urusannya ribet. Mending sama bang jimin aja, enak. Bang jimin mah orangnya netral, gue suka. Si tae mah, paling ujung-ujungnya bahas yang udah gak perlu dibahas lagi.
"ABANG!!!!"
Gue teriak, soalnya tuh batang idungnya bang jin gak nampakin juga. Kemana coba? Udah dichat gak dibales-bales, dirumah juga gak ada, kan apa banget gitu.
"Astaga! Yun, kira-kira dong kalo teriak! Sakit tau kuping gue!" ya ampun gue lupa, kalo disamping gue ada bang jimin.hehe
"Eh.maaf bang maaf? Abisnya tuh bang jin gak nyaut-nyaut juga sih, jadi teriak deh hehe😅"
Bang jimin nuntun gue ke sofa, buat bantu gue duduk.
"Bang, kalo haus ambil sendiri ya? Gue gak bisa ngambilin buat lo, kaki gue sakit banget." kata gue sambil elus-elus kaki.
"Iya santai, kaya sama siapa aja. Oh iya, ini teh beneran bang Jin kaga ada dirumah?" tanya bang Jimin
"Gak tau bang, dari tadi gue chat juga gak dibales sama dia." gue juga bingung, bang Jin itu kenapa? Gak biasanya bang Jin gak bales chat gue, padahal biasanya cepet banget balesnya.
"Gue tinggal gpp kan, Yun? Gak enak kalo dirumah segede gini, kita cuma berdua doang. Takut khilaf gue, Yun hehe." bang Jimin sa ae, khilaf juga gak apa² kok, dedeq iklas.hmm
"Sa ae, pentol korek. Yadah bang, gpp gue juga mau langsung kekamer aja."
"Bisa gak naik tangganya?" uleh-eleh, bang Jimin perhatian sekali.g
"Bisa bang, tenang aja. Yadah bang sana kalo mau balik sih! Tapi makasih bang, udah nganterin gue nyampe rumah dengan selamet."
"Ngusir nih?"
"Jah..kan tadi bang Jimin sendiri yang pengen balik, gue mah mangga-mangga aja."
"Hehe..becanda elah. Yadah kalo gitu gue balik ya? Kalo butuh sesuatu telpon aja, oke!"
"Siyap bossku."
Setelah bang Jimin cabut, gue juga langsung keatas ke kamer gue. Astaga! Ternyata bener, naik tangganya susah. Ini bang Jin kemana coba, gak tau apa adek kesayangannya lagi menderita gini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang;Jeon JK [SLOW UPDATE]
Fiksi PenggemarCinta tidak salah, takdirlah yang salah! Seharusnya kita tidak pernah bertemu! #Jungkook #Sohyun #Bts #Nonbaku