"KENAPA?!" kesal gue.
"Kalau lo kaya gini terus, jangan salahin gue terus ngikutin lo!"
"Mau apa lagi sih?! Buruan gue laper!"
"Ya udah kita makan dulu, yuk?"
"Ngeselin banget sih lo jadi cowok! Udah buruan kalo mau ngomong sih!"
"Gue bilang kita makan dulu, baru kita ngomong."
"Sumpah ya lo cowok bener-bener nyebelin banget!!" gue udah ngepalin tangan gue kesel. Ini orang maunya apa coba? Bikin gue darah tinggi aja.
Kita pun akhirnya ke kantin bareng. Banyak yang liatin gue dan gak sedikit dari mereka juga mencibir gue. Gini nih kalo gue deket sama cowok yang banyak di kagumin banyak kaum hawa di sekolahan, bukan, bukan hanya di sekolahan di luar area sekolah juga dia mah banyak.
***
Pulang sekolah...
"Hyun, gue duluan ya. Abang lo udah nungguin gue di luar." gila abang gue! Punya adek satu gak di urus malah pacaran aja.
"Emmmm.." gue cuma bisa iya-in aja.
"Gue juga ya, gebetan gue udah jempu juga."
"Bodo amat!!" punya temen kok pada tega banget. Itu juga si Eunbi, kapan dia punya gebetan? Kok gue gak tau ya? Sungguh teman yang durhaka!
"Ayo bareng gue aja!" tiba-tiba aja dua bocah ini lagi nongol dan ngajakin balik bareng dengan kompaknya.
"Gue bisa balik sendiri! Urisin aja uran lo berdua!"
"Tunggu!" dan tangan gue di cengkram dua-duanya sama mereka. Pisisi ini bikin malu banget, untung aja teman yang lain udah pada balik.
"Lepas! Gue bukan barang, yang se-enaknya lo pegang-pegang!" gue liat kanan kiri gue, tapi mereka masih betah alias gak mau ngelepasin cengkramannya.
"Tae, lo bisa gak lepasin tangan gue! Sakit ini woy!!"
"Kan udah gue bilang dari waktu di kantin, balik sama gue!" kth
"Lo bisa gak, gak maksain orang!" jk
Sumpah ya ini suasana ngeri banget, gue di tengah-tengah cowok yang lagi tingkat emosinya 100%.
"Gue heran ya sama kalian, ngakunya teman tapi kelakuan kaya gitu. Dimana rasa pertemanan kalian?!"
"Dia yang duluan?!" jk
"Bukannya lo yang duluan nikung gue?! Kth
"Deuh..kalian bisa gak sih gak teriak! Kuping gue budek nih! Lagian di sini yang sebenarnya cewek siapa? Gue apa kalaian sih? Cowok kok kelakuan gitu! Trus juga gue bukan cewek siapa pun, jadi jangan merasa saling di tikung, PAHAM!!"
Lagi, tanpa basa basi gue cabut ninggalin mereka berdua. Kesel liat mereka berantem mulu, 'aku tuh gak bisa di giniin'.
***
Sesampainya di rumah gue ngerebahin badan di sofa, cape! Keliatannya juga bang Jin belum pulang, sepi senyap.
Gak lama gue ketiduran dan bangun-bangun udah jam tujuh aja. Sepertinya bang Jin masih belum pulang. Gue bangun ngeposisiin buat duduk. Tanpa gue sadari ada cairan kental menetes ke tangan gue warnanya merah, gue gak panik soalnya ini udah kesekian kalinya gue kaya gini. Iya gue mimisan karena kecapean, jadi sudah lah lupakan aja.
Karena ini darah gak mau berhenti menetes, akhirnya gue mutusin buat naik ke atas ke kamar gue. Buat apa lagi, ngambil obat yang gue beli dari apotek dua hari yang lalu. Tapi sayang, badan gue gak bisa di ajak kompromi, gue pingsan tepat saat mau membuka pintu kamar gue.
***
Jin pov
Perasaan gue gak nyaman banget, kaya ada sesuatu gitu tapi gue gak tau apa? Sakura juga dari tadi gelisah mulu gue liat, di tanya kenapa jawabnya gak tau. Saat gue buat mutusin buat balik ke rumah, Sakura menyutujui dan ikut balik ke rumah gue.
Sesampainya di rumah, kok sepi gak ada tanda-tanda kehidupan gitu, tapi anehnya pintu rumah gak ke kunci."Sohyun"
..
"Dek.."
..
"SOHYUN!" ini bukan terikan gue, tapi Sakura. Mendengar terikan sakura, gue langsung menghampirinya. Dia juga neriakin nama adek gue, otomatis gue panik dong.
Setelahnya sampai di atas tepatnya di depan kamar Sohyun, gue kaget melihat adek gue udah berbaring di bawah dan Sakura memangku kepala adek gue.
Tbc
Ada yang kengen aku gak nih😅😅
Salam sayang dari aku ya Park Jimin😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang;Jeon JK [SLOW UPDATE]
Hayran KurguCinta tidak salah, takdirlah yang salah! Seharusnya kita tidak pernah bertemu! #Jungkook #Sohyun #Bts #Nonbaku