08

134 23 4
                                    

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

Cinta itu seperti angin, kau tak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya"

Nicholas Sparks

Minggu, 07:00

Saat ini gue lagi di taman, nunggu Sakura sama Eunbi karena sebelumnya mereka ngechat gue. Tapi mana nih dua bocah, belum juga nongol. Gue ngambil hp di kantong celana gue, takutnya mereka ngechat gak jadi. Pas nyalain hp gak ada notif chat sama sekali dari mereka, yang ada chat dari abang gue. Nunggu lima menit lagi deh, ya kali aja mereka ngaret.

10 menit kemudian..

Disaat gue mau melangkah pergi ninggalin taman, tiba-tiba aja ada yang narik tangan gue kenceng banget.

"Aww..siap__, Taehyung?! Aww..sakit lepas Tae, tangan gue sakit!!"

Seperdetik kemudian dia langsung ngelepas genggamannya.

"Lo kenapa sih? Terus lo kok bisa disini?" tanya gue heran.

"Sebelumnya maaf gue udah bikin tangan lo sakit dan maaf juga bikin lo nunggu lama.."

"Nunggu lama? Emang siapa yang lagi nunggu lo? Gue disini lagi nunggu temen gue."

"Eunbi sama Sakura kan?" tanya dia memastikan.

"Iya, kok lo tau? Oh..apa jangan-jangan ini perbuatan lo?"

"Maaf lagi ya, Sohyun? Iya Sakura gue suruh ngechat lo ke temuan di sini, kalo gak gitu lo gak bakal mau soalnya." jelasnya lalu tiba-tiba dia narik tangan gue lagi, sekarang posisinya kita hadap-hadapan. Gak terlalu deket, tapi cukup bikin gue takut.

"Taehyung, apa-apaan sih gak lucu tau!!" gue nyoba ngelepasin tangannya dia yang masih megangin tangan gue kenceng.

"Gue tau saat ini lo lagi deket sama Jungkook, tapi gue mohon sama lo jangan pernah ke makan sama omongannya. Dia itu cowok gak bener, dia ngedeketin lo karena ada sesuatu." katanya yang sontak bikin gue nganga gak percaya.

"Terus apa kabar sama lo?! Lo juga cowok gak bener, malah lebih dari gak bener." gue berusaha buat tenang gak mau ke makan omongannya dulu.

"Sebegitu gak benernya gue di mata lo, sampe lo bisa bilang gitu?"

Seketika gue sama Taehyung noleh ke arah sumber suara.

"Jungkook?" kaget gue.

"Sukur deh lo dateng, gue gak perlu panjang lebar ngejelasin keburukan lo disini."

"Gue gak akan ngomong apa-apa, biar Sohyun yang mutusin mau percaya sama siapa?"

"Kalian apa-apaan sih, ini gak lucu!!" bentak gue lalu cabut dari peradaban mereka berdua. Bodo amat mereka mau tonjok-tonjok juga, siapa gue?

Esok harinya..

Karena masih ke inget kejadian semalem, gue jadi males pergi sekolah. Gue yakin mereka berdua bakal gangguin gue lagi di sekolah, bete banget deh.

"Woy! Pagi-pagi muka di tekuk gitu, ada apa?" tanya Eunbi yang baru dateng bareng Sakura.

"Ini gara-gara lo berdua ngerjain gue semalem!" ketus gue sambil menyilangkan tangan gue di depan dada.

"Sorry sorry, gue kepaksa." ucap Sakura

"Bodo ah gue bete sama lo berdua!!" gue pun langsung nidurin kepala gue di atas meja dan ngadep ke tembok.

Sakura sama Eunbi jadi debat saling menyalahkan. Untung aja pelajaran pertama kosong, jadi gue bisa tidur bentar. Sadar dari tidur gue yang singkat dan berganti posisi jadi ngadep ke arah bangku sebelah, tiba-tiba aja udah ada Jungkook yang udah natep gue. Sontak dong gue langsung bangkit tapi tanpa ada suara keluar dari mulut gue, gue masih bete sama dia.

"Masih marah?" tanyanya dengan posisi masih menatap gue.

"....." gue masih gak mau ngobrol sama dia, masih inget kata-kata si Taehyung semalem soalnya.

"Maaf kalo gue udah bikin lo bete, tapi yang semalem gue gak akan maksa lo buat percaya sama gue. Gue yakin lo bisa milih mana yang baik buat lo atau sebaliknya." katanya, lalu mangalihkan pandangannya ke Hpnya dan memakaikan earphon ke telinganya. Gue masih gak menanggapi ucapannya tadi, karena gue masih menimbang-nimbang ke putusan gue mau percaya sama siapa.

Karena ini udah jam istirahat, gue pun cabut ninggalin Jungkook sendiri di kelas. Jangan tanya temen-temen gue kemana, mereka udah duluan ke kantin.

Begitu kaki gue melangkah ke luar kelas, gue terhenti saat setelah melihat sosok Taehyung berdiri di depan kelas. Dan saat itu juga gue melihat ke arah Jungkook, dia masih asik mendengarkan musik melalui earphonnya. Segera mungkin gue meninggalkan kelas di ikuti Taehyung dari belakang. Berjalan cepat ke arah kantin dan mencoba mengabaikan Taehyung yang udah dari tadi ngikutin gue. Rasanya gue pengen banget nyuekin dia, tapu rasa malu gue mengalahkan segalanya.

"Sohyun"

"...."

"Sohyun"

"...."

"Kim Sohyun!!" seperdetik gue langsung berhenti melangkah yang otomatis membuat Taehyung juga terhenti dari langkahnya dan hampir menabrak badan gue.

"KENAPA!?" kesal gue.








Tbc

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Sayang;Jeon JK [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang