Tyfo dimana-mana, harap hati-hati 😁
Budayakan vote sebelum baca, karena itu akan membuat authornya lebih semangat dalam mengetik cerita..😅😅Setelah semalam Jin dan Sakura di kejutkan oleh Sohyun yang tergeletak tak sadarkan diri tepat di depan kamarnya, kini mereka berdua sudah lebih tenang, karena keadaan Sohyun berangsur membaik setelah semalam ditangani oleh dokternya. Meskipun keadaanya sudah membaik, tapi Sohyun masih belum terbangun dari tidurnya.
"Lebih baik kamu pulang, istirahat. Biar Sohyun aku yang jaga." ucap Jin pada Sakura yang masih stay memegang tangan Sohyun.
"Engga, mending kamu aja yang pulang. Biarin aku sama Sohyun, dia sahabat aku Jin, temen dekatku."
"Trus aku apa? Aku abangnya, Sakura. Jadi aku yang lebih wajib menjaganya."
"Tap_"
"Ngak ada tapi tapian, pokonya kamu pulang istirahat dirumah. Aku gak mau kamu juga sakit, paham!"
Finalnya dan Sakura pun mau gak mau harus pulang, keadaannya sekarang kacau banget. Matanya bengkak, baju yang di pakainya pun lusuh.
Sebelumnya Jin sudah menghubungi salah satu temannya, untuk mengantar pulang Sakura.
"Kuy lah." ajak Namjoon yang udah stay disana dari lima menit yang lalu.
Karena kebetulan Namjoon sedang ada di studio yang tentunya lagi banyak temannya juga, ia tidak datang sendiri melainkan berdua dengan Taehyung.
Taehyung Memaksa untuk ikut, karena dia ingin menjenguk keadaan Sohyun di rs.
"Bang, gimana keadaan Sohyun sekarang?" tanya Taehyung memastikan.
"Ya begitu, lo bisa liat sendiri di dalem." mereka berdua langsung menoleh ke arah Sohyun yang saat ini masih tertidur pulas di ranjang pesakitannya.
"Gue masih gak percaya dia sakit seserius ini, bang. Soalnya yang gue tau di tuh ceria anaknya, gak keliat kaya orang sakit."
"Begitu lah dia. Makanya gue mohon sama lo, jaga dia seperti adek lo selagi gue gak ada."
Adek?
Ck.bahkan Taehyung ingin lebih, karena dia udah terlanjur sayang sama Sohyun lebih dari adek. Tapi Taehyung menyadari satu hal dari kejadian kemarin, kalau Sohyun udah menyukai Jungkook temannya.
Dia merasa tidak ada pelung lagi untuk meminta lebih dari dirinya, karena ia tidak ingin menyakiti Jungkook temannya atau Sohyun orang yang di cintai.
Saat ini memang ia juga sedang menjalani hubungan dengan gadis lain, sebelum ia menyadari akan hatinya yang mencintai Sohyun.
1 minggu kemudian.
Sohyun sedang menjalani masa penyembuhanya di rumah dan satu minggu ini ia tidak masuk sekolah, tapi teman-tamannya selalu datang tiap hari untuk memberi materi yang di sekolah ajarkan tiap hari. Karena ia merasa sudah kelas akhir jadi ia tidak ingin ketinggalan pelajaran satu hari pun.
Jungkook termasuk teman yang setiap harinya datang, menjenguk mau pun menjelaskan tentang pelajaran. Ini keuntungannya untuk lebih dekat dengan Sohyun. Bukan, dia bukan memanfaatkan keadaannya. Hanya saja ia lebih beruntung, dengan seerti ini.
Taehyung sudah tidak lagi menjenguk, terakhir ia bertemu pas Sohyun masih di RS.
"Udah nanti lagi belajarnya. Lo makan dulu gih, terus jangan lupa minum obatnya." titah Jungkook disertai mengacak-ngacar rambut Sohyun pelan.
"Tanggung dikit lagi, nanggung"
"Gue balik ya?" ancamnya yang sukses membuat Sohyun melototkan matanya seram.
"Jangan! Iya gue makan, puas!"
"Gak iklas? Yadah gue balik nih!"
"Iya iya, bawel banget jadi cowok! Lo sama aja kaya abang gue."
Tbc
Maafkan jika chap ini terlalu pendek, dikarenakan jari-jariku sudah merasakan kebas.
Cantik banget rambut pendek gini waaaaaa
Jekey waaaaa
Jangan lupa follow mya IG _taetae3012
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang;Jeon JK [SLOW UPDATE]
Fiksi PenggemarCinta tidak salah, takdirlah yang salah! Seharusnya kita tidak pernah bertemu! #Jungkook #Sohyun #Bts #Nonbaku