"Hyung tungguin dedeq"
"Elah manja banget ni bocah"
Jawab Ncuk tanpa noleh sedikit pun ke muka Haruto.Haru yang tertinggal jauh dari oppa nya berlari kecil menyusulnya.
"Huh.. Huh... Hyung"
"Paan sih dek"
Ncuk geram. Pasalnya dari tadi si Haru manggilin nama dia mulu."Hyung"
Kali ini Haru manggil Ncuk sama tangannya yang narik-narik lengan Ncuk.
Ncuk yang risih sama kelakuan adeknya langsung menepis kasar tangan Haru."APAAN SIH ANJING?"
"Itu.. Itu.."
Kata Haru yang tangannya nunjuk-nunjuk toko roti."Napa? Beli roti? Udah siang anjir makan mulu pikiran lu"
Ncuk yang geram dengan adeknya langsung melangkahkan kakinya. Tapi, Haru tetap menahan tangan Ncuk."Apalagi si ni anak masya allah"
Mata sipit Ncuk melotot geram melihat kelakuan adeknya yang gak berfaedah ini."Itu.. Itu... Om June"
Tangan Haru masih sama nunjuk-nunjuk toko roti yang tadi.
Mata Ncuk melotot, mulutnya menganga. Kenapa harus dia lagi yang ngepergokin orang godain cewek."Duh. Kudu di poto nih"
Kata Ncuk semangat sambil ngeluarin ponselnya."Dasar. Udah tua gak tau diri. Masih aja sukanya godain cewek"
Gerutu Haru yang lagi ngeliatin June godain mbak-mbak penjaga kasir."Lah ngaca woy"
Selesai puas memfoto momen bersejarah Ncuk sama Haru ngelanjutin perjalanannya berangkat ke sekolah.
"Woy semua"
Setelah bel berbunyi yang menandakan waktu istirahat. Ncuk yang sadar di kasih hukuman daddy langsung gak pake lama maju di meja guru. Seisi kelas yang merasa terpanggil memperhatikan Ncuk."Nih. Kemaren gua dapet hukuman dari daddy suruh bagiin ke kalyan"
Ncuk menaruh sekarung dollar dan emas di atas meja guru lalu meninggalkannya di sana. Tak peduli teman-teman miskinnya mulai rusuh bergerumun di meja guru, Ncuk yang melihat geng nya tetap stay bergosip di mejanya langsung di hampirinya.
Di situ geng Ncuk bergerumun. Ncuk yang satu meja dengan Byounggon dan di depan mereka meja Junkyu sama Mashiho. Dan di depan meja Junkyu ada Seunghun sama Jihoon. Di depan meja Seunghun mejanya Yoonbin sama Jyunghao (Guno). Jadi satu deret tuh geng nya si Ncuk. Dan mereka lebih suka ngumpul di meja belakang, meja si Ncuk sama Goni.
"Nih buat lo"
Ncuk menaruh segoni penuh barang di atas meja tepat di depan muka Junkyu.
Tak perlu lama berfikir, Junkyu langsung membukanya."Woahhh... Parfum?"
Junkyu menatap nanar Ncuk lalu segoni parfum.
Junkyu berdiri mengahmpiri Ncuk dan memeluknya."Uuuu... Gomawoo.."
Ncuk yang risih dengan bau wangi Junkyu langsung melepas pelukan Junkyu. Jujur saja dia selalu pengen muntah saat di dekat Junkyu, ya gegara Junkyu kalo pake parfum gak hanya satu tapi lima sekaligus dia pake buat satu badan. Maklum lah, namanya juga jualan parfum.
Bayangin di peluk Junkyu. Udah ganteng, wangi lagi 😆
"Nih buat kamu"
Junkyu memberi 3 parfum pada Mashiho yang duduk di sebelahnya."Cuma tiga?"
Mashiho mengrenyit, masa iya parfum segoni dia cuma di kasih tiga doang sama Junkyu."Hehe.. Ini mau aku jual lagi"
Cengirnya yang bikin Mashiho manyun.Ncuk yang geram melihat satu temannya ini yang mikirin jualan mulu. Akhirnya ngendeketin Mashiho.
"Nanti dateng kerumah gue. Gue kasih sekarung. Ya?"
Ncuk yang kasihan dengan Mashiho akhirnya menawari lagi parfum koleksi daddynya yang membuat Mashiho tersenyum girang dan memeluk Ncuk, Ncuk nggak menepis pelukan Mashiho karna setiap di peluk anak itu rasanya nyaman. Lucu juga kalo dia lagi di peluk, gegara porsi tubuhnya yang mini (mirip suami gua. Si Jinan 😘) membuat dia kalo di peluk palanya kena ketek temen-temennya.
Ya gegara itu yang bikin semua temannya suka meluk dia kalo gak gitu ya ngelus-ngelus rambut lembutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Holkay [JenBin]
ФанфикStart: 27 Januari 2019 💞 Dilarang keras copas⚠ Keluarga Holkay menceritakan tentang kehidupan keluarga kaya yang bingung cara menghabiskan dollar-dollarnya. Bahkan kedua anaknya setiap hari di marahi oleh kedua orang tua holkay gara-gara gak mau ba...