DADDY😢

1.7K 157 33
                                    

"Mo-mommy"
Panggil daddy holkay dengan suara yang sangat serak.

"Iya dad"
Mommy holkay menghampiri daddy yang sedang menonton TV.

"Mommm"
Daddy Mbin menarik tubuh mommy Holkay sampai jatuh di sofa sampingnya.

"Daddy kenapa sih? Mommy lagi sibuk bakar dollar nih"
Omel mommy holkay tanpa tau keadaan suaminya.

Greb

Daddy Mbin meringsut di pelukan mommy holkay. Saat tersadar ada rasa panas yang menempel di tubuhnya. Mommy holkay langsung tersadar dan memegang kening daddy Mbin.

"Panas. Daddy sakit? Kita ke rumah sakit aja yuk"
Mommy holkay memegang kening dan pipi daddy yang sangat panas.

"Gak tau daddy kenapa mom. Tenggorokan daddy rasanya sakit banget. Buat ngomong aja sakit"
Suara daddy terdengar sangat serak. Seperti suara yang di paksakan keluar.

"Ayo. Kita ke dokter sekarang"
Mommy holkay memapah daddy ke kamar dulu buat ganti baju.

"DEDEQ... OPPA..."
Mommy holkay berteriak menggunakan toak masjid. Karena rumah mereka yang sangat besar jadi jarak antar kamar juga semakin jauh.

Drap

Drap

Drap

"Hosh... Hosh... Ad...ah... Apasih mom?"
Hyunsuk berlari dan sampai pertama ke kamar mommy.

"Dedeq mana?"
Tanya mommy yang celingukan dan Hyunsuk hanya menggedikkan bahu.

Drap

Drap

Drap

"Siap mommy"
Haruto datang dengan tangan yang melambaikan hormat.

"Kalian denger ya. Daddy sakit---"

"APA?"
Belum selesai mommy bicara Haru dan Ncuk udah nyela barengan.

"DADDY SAKIT?"
Tanya mereka barengan sambil tatap-tatapan.

"Iya daddy sakit. Jadi mommy mau bagi tugas buat kalian saat mommy ke rumah sakit"

"Tugas apaan mom?"
Tanya Ncuk pasang telinga lebar-lebar.

"Buat dedeq. Kamu lanjutin kerjaan mommy bakarin dollar di belakang rumah. Masih lima karung lagi. Nanggung"
Seketika Haru pengen nangis kejer denger apa yang barusan mommy bilang.

"Buat oppa...."
Belum selesai mommy ngomong Ncuk udah tutup telinga gak mau denger tugas dari mommy nya"

"Oppa gak mau dengerin mommy? Mau tugasnya bertambah?"
Mommy holkay berkacak pinggang dengan mata yang melotot pada Ncuk.

"Buat oppa. Bagiin dollar lima karung ke seluruh penghuni kompleks sampe habis"
Ncuk yang denger langsung pingsan.

"Mommy mau anter daddy dulu ke rumah sakit. Doain daddy gak kenapa-kenapa ya"
Mommy holkay masuk kamar dan memapah daddy ke luar rumah dan menuju ke rumah sakit.








Sesampainya mommy dan daddy di rumah sakit bintang sepuluh. Rumah sakit milik mereka sendiri.

"SUSTERR..."
Tak butuh waktu lama, lima puluh suster langsung menghampiri mobil mommy holkay.

"Check up daddy Mbin. Cari tau apa penyakit daddy. CEPAT"
Teriak mommy holkay pada lima puluh suster. Dan langsung membawa daddy Mbin ke UGD.





10 JAM KEMUDIAN.

Sepuluh dokter keluar dari UGD.

"Gimana dok? Apa yang terjadi sama daddy?"
Mommy holkay histeris dan menarik jas salah satu dokter sampai robek. Dan itu dokter yang sama yang jasnya di robek mommy setiap ada anggota keluarga yang di periksa di sini.
Jadi dokter itu sudah terbiasa. Karna habis robek jas dokter, mommy selalu kasih imbalan lima karung dollar.

Keluarga Holkay [JenBin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang