"AYAHHH..."
"Ada apa anak ayah yang ganteng?"
Jawab sang ayah yang lagi tiduran di ruang keluarga liat tipi."AYAHHHH..."
Teriak Guno dari dalem kamar di lantai atas, sedangkan ayahnya lagi di bawah."Aduh anak babi teriak mulu sih anjing"
Gerutu Bobby lirih."AYAHHHHHHHH...."
Dengan langkah besar yang penuh kekesalan Bobby menuju kamar sang anak tercintahh.
Setelah Bobby sampai di depan pintu Guno, tak pake lama dia langsung buka tu pintu tanpa ketok dulu.
"Ada paan?"
Tanya sang ayah sewot."Bunda mana?"
Tanya Guno dengan suara rengekannya."Bunda kan konser sayang"
Bobby menghampiri sang anak yang mukanya hampir mewek.
"Kan ini hari minggu, kenapa ada konser?"
Guno ngucek-ngucek matanya hampir nangis."Tanyain ae sama yang punya acara. Lu kira bapak lu tau"
Bobby kesel kan jadinya, habis aneh-aneh ae nanyanya. Ya terserah yang punya hajat dong mau hari senin kek minggu kek. Dikira konser hari senin sampe jumat apa? Terus sabtu minggu libur? Lah itu kan sekolah lu tong.
"Hwaaaa...."
Kan. Akhirnya Guno nangis ngejer sambil ngucek matanya.
Bobby yang kaget langsung ngehampirin si Guno sekarang guling-guling di ranjang."Eh.. Cup.. Cup... Anak ayah yang ganteng gak boleh nangis"
Bobby nenangin Guno sambil ngusep-ngusep puncak kepala Guno."Hwaaaaa.... Hiks... Hiks..."
"Anak ayah kenapa sih?"
Tanya Bobby seperti sang ayah yang menanyakan keadaan anaknya. Ya emang njing😒"Guno... Guno... Kangen bun... Hwaaaaa"
Yaelah cengeng amat anak preman."Kangen bunda?"
Tanya ibob yang di jawab Guno dengan kepala yang manggut-manggut."Mau vicall sama bunda?"
Bobby mengeluarkan iphone keluaran terbaru tahun 2050.Belum sempat mengetik nama sang istri di Watsap. Guno mencegah tangan sang ayah, lalu berkata...
"Ayah jangan ganggu bunda. Mungkin aja sekarang bunda lagi konser"
Kata Guno dengan tangan yang memegang lengan ayahnya.Lah anjir ni anak kaya eeq deh kesel gua. Mana ada pagi-pagi udah konser? Sabarr ~ Bobby gans 2k19
"Terus ayah kudu ottoke? Katanya kamu kangen bunda?"
Tanya Bobby dengan nada yang di tahan pengen ngumpat ke muka ganteng Guno."Watsap aja yah. Suruh bunda pap"
Kata Guno sambil lirik hape ibob, kira aja dia nemu ayahnya chatan sama cewek lain. Tapi detik berikutnya dia gelengin kepala, gak mungkin ayahnya kaya gitu. Secara gitu dia sadar mana ada yang mau sama ayahnya? Kecuali bundanya."Ide bagus tuh njing"
"Ayah...."
Guno ngedengus sebel."Maapin aing atuh. Keceplosan nih"
Detik berikutnya ibob sibuk menautkan jarinya di ponsel terbaru miliknya.Ting
"Nih. Bunda pap, katanya lagi di bandara Sukarno-Hatta"
Kata Bobby yang menyodorkan ponsel di depan muka Guno.Bubu sayang💞
Bunda lagi di bandara ayah. Bentar lagi pulang kok😘
"Wahh... Bunda kok tambah cantik ya ayah"
Guno liatin foto bundanya sambil tepuk tangan girang.
"Heh.. Jangan punya pikiran mau rebut bunda dari ayah"
Kata Bobby dengan mata sipit yang melototin anaknya.Yeuw... Mana ada monyet, anak yang gebet emaknya sendiri.
"Iihh.. Pikiran ayah negatip mulu deh"
Gerutu Guno sambil manyunin mulutnya."Udah ah. Ayah mandi dulu, mau jemput bunda"
Bobby turun dari ranjang."Ijut"
"Ikut goblok"
"Ya maap typo"
Ini apaan sih? Hayati bingung 😪
"Gak usah. Kamu main aja di rumah Om Mbin"
Kata ibob sambil ngelangkah menuju pintu."Gak mau. Nanti aku di grepe gimana?"
Jawab Guno sambil praktekin tangannya grepe dadanya sendiri. Gak waras ni anak! Ya gini hasil dari gen ogeb."Lu kira lu siapa?"
Kata ibob sedikit teriak di ambang pintu."Katanya main di rumah Om-Om"
Jawab Guno dengan muka tak berdosanya."Serah lu tong"
Bobby pun meninggalkan sang anak yang lagi berfikir letak kesalahannya dimana?JinaniKim💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Holkay [JenBin]
FanfictionStart: 27 Januari 2019 💞 Dilarang keras copas⚠ Keluarga Holkay menceritakan tentang kehidupan keluarga kaya yang bingung cara menghabiskan dollar-dollarnya. Bahkan kedua anaknya setiap hari di marahi oleh kedua orang tua holkay gara-gara gak mau ba...