Tulilulilululit....
Mashiho yang masih tidur sedari pulang sekolah tadi. Terbangun saat mendengar ada pesan masuk dari Hapenya.
"Siapa sih? Ganggu ae"
Mashiho langsung mengecek siapa yang chat dia.Bang Ncuk.
Mas.
Mashiho mengrenyitkan pipi. Ada apa ini? Jarang-jarang bang Hyunsuk chat personal dia. Biasa juga di grup mereka.
Iya dek.
Jijik njir jijik😬
Lah itu kan lu sendiri tadi yang manggil mas.
Nama lu susah di panggil anjing.Nah kan emang nama gue Mashiho. Gak ada anjingnya.
Serah lu serahhh...
Serah kan yang bumbu masak bukan bang?
Sereh njing.
Bunuh abang dek bunuh😖
Sharangeul haesda urigamaaa....🎶
Bang Ncuk is calling.
Tut
"Halo"
"Oy"
"Paan?"
"Lu udah liat tipi belom?"
"Napa dah?"
"Buruan liat. Bapak lu masuk tipi noh"
"Emang tiap hari bapak gue masuk tipi dah sama daddy lu bang"
"Ish... Buruan liat anjing"
"Paan sih? Tudepoin ae lah lama amet"
"Bapak lu selingkuh njing"
"WHATTERPARK?"
"Demi apa lu gak boong ama gue kan?"
"Elah... Ngapain gue boong cuk"
"Coba li----"
Tut
Sharangeul haesda urigamannaa....🎶
Koala Kumal is calling.
"Paan?"
"Lu udah tau belum?"
"Udah"
"Apaan coba?"
"Ayah gue selingkuh kan?"
"Hooh... Yang sabar ya. Mak lu pasti syok denger kabar gini"
"Gue harap mak gue gak tau"
"Iya ya.. Kesian kalo tau. Udah lagi di jepang, kan kalo mau nabok susah"
"Hm..."
"Lu mau beli parfum gue gak? Lumayan buat rac-----"
Tut
Dengan amarah yang menggebu-gebu, Mashiho yang semula tergeletak di kasur langsung mencari keberadaan sang ayah.
"Kalo sampek buna tau kalo ayah selingkuh gimana nih? Udah di kasih percayaan. Eh... Malah selingkuh gitu aja. Dasar laki-laki semua sama"
Di carinya keseluruh penjuru rumah. Namun, tak di temui batang hidung sang ayah sama sekali.
Tapi ada satu tempat yang belum Mashiho kunjungi. Dapur!
Mashiho berlari menuju dapur dan di temuinya sesosok ayah yang tamvan sedang memasak dengan clemek pink bermotif hati.
Dengan amarah Mashiho menghampiri sang ayah."AYAH"
Sang ayah tamvan pun menoleh dengan sutil di tangannya.
"Iya"
Jawab sang ayah singkat lalu melanjutkan memasaknya."AYAHHHHH"
Sang ayah pun kaget sampe terjingkat. Pasalnya sang anak yang tamvan dan mungil ini tak pernah geram sama sekali. Ada apakah gerangan? Batin sang ayah.
"Anak ayah yang tamvan kenapa sih? Hmm?"
Yunhyeong menghadap Mashiho dengan sutil panas yang ada di tangannya."Ayah selingkuh kan?"
Tanya sang anak yang masih memakai seragam abu-abu putih ini."Se-selingkuh? E-enggak kok. Ayah selingkuh sama siapa coba?"
Yunhyeong bingung dengan pertanyaan yang di ajukan sang anak kesayangannya ini."Ayah selingkuh kan sama tante Daisy kan? Mamanya Juliani anak SD tetangga sebelah. Iya kan?"
Mashiho muntab se muntab-muntabnya. Dia kecewa dengan sang ayah yang melanggar janji dengan sang buna tersayangnya yang sekarang bekerja jadi TKW di Jepang."Tante Daisy?"
Yunhyeong mencoba mengingat siapa itu Daisy?"Alah... Udah gak usah sok lupa. Di tipi juga banyak yang ngomong kalo ayah selingkuh sama dia"
Yunhyeong yang masih bingung memilih untuk diam."Ayah diam berarti bener kan? NGAKU"
Yunhyeong masih mengingat-ingat siapa Daisy itu sebenarnya?
"Oh..... Daisy?"
Yunhyeong manggut-manggut saat ingat seseorang yang di maksud anaknya."JADI BENER? IYA?"
Mashiho berlari menuju rak piring dan mengambil pisau."Tu-tunggu kasep. Kamu salah paham"
Yunhyeong mundur saar Mashiho maju dengan membawa pisau di tangannya."Salah paham gimana? Jelas-jelas ayah selingkuh sama dia kan? Apa ayah gak kasihan sama buna? Kerja keras banting tulang tapi ayah menghianatinya? Ayah tega"
"Tu-tunggu nak. Ayah cuma nawarin lipbalm sama dia. Tapi dia yang baper, ngira ayah mau deketin dia. Padahal ayah cuma mau nawarin lipbalm versi terbaru"
Yunhyeong masih takut saat melihat pisau di tangan sang anak."Beneran? Gak boong?"
Tanya Mashiho yang masih maju menghampiri sang ayah."Be-beneran. Sumpah demi Allah ayah gak selingkuh. Masa iya ayah selingkuh? Gak mungkin lah"
Yunhyeong merem ketakutan dengan badan yang condong ke belakang saat Mashiho memegang pisau dengan tangan yang diangkatnya di atas kepala Yunhyeong."Ayah minggir ah. Mau ambil apel jadi susah nih"
Mashiho mendorong tubuh sang ayah.Yunhyeong yang di dorong langsung pingsan, nyusruk ke lantai.
Sebatas nawarin lipbalm ye?😆
JinaniKim💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Holkay [JenBin]
FanfictionStart: 27 Januari 2019 💞 Dilarang keras copas⚠ Keluarga Holkay menceritakan tentang kehidupan keluarga kaya yang bingung cara menghabiskan dollar-dollarnya. Bahkan kedua anaknya setiap hari di marahi oleh kedua orang tua holkay gara-gara gak mau ba...