01

28 4 0
                                    

Ini cerita gue. Dimulai saat gue masih SD tingkat akhir.

‘’ca kamu ga istirahat,’’.

‘’males rin entar mereka gangguin aku lagi.’’

‘’yaudah. Ini aku bawa bekal kita makan bareng yuk’’ balas sahabat aku yerin.

Sahabat aku ini dari kecil emang udah pengertian banget sama aku. Dia slalu ngerti perubahan mood aku. Aku bakal kasih tau nanti kenapa aku males ke kantin. Pertama aku bakal kasih tau kalau sekolah aku ini bukan sekolah dasar satu-satunya di komplek perumahan ini. Disebelah juga ada sekolah dasar tapi kantinnya di jadiin satu gitu loh. Kalian ngerti ga? Emang ribet.soalnya aku ga bisa cerita dengan bener. Bodo amat lah ya.

‘’ca dia masih ganggu kamu ya,’’.

‘’iya. Ga tau tuh anak demen banget buat aku kesel tiap hari rin.’’

‘’iyaiya sabar ya ca. eh ca katanya ada guru baru loh ca. ganteng pula.’’

‘’beneran rin,’’

aku belum pernah di ajar sama yang ganteng2 hahaha. Dan inilah kita berdua kalau ada yang tampan atau keren dikit langsung semangat.

‘’iya. Besok guru itu bakal ngajar. Katanya juga guru itu belom ada pacar loh ca yaampun...’’ ucap yerin histeris.

‘’wah boleh juga tuh guru rin. Coba aja sekarang kita udah gede pasti udah rebutan buat dapetin tuh guru hahaha’’

‘’iya ca bener kata kamu hahaha.’’
Jangan heran dengan kecentilan kita ya hahaha. aku sama yerin memang masih kecil tapi kami udah tau soal pacaran dan cowok ganteng.

‘’owowow disini rupanya,’’
Tiba-tiba 1 geng cowok yang terdiri dari Samuel ketua geng dan teman-temannya hyunjin dan mark. Mereka ini yang slalu gangguin aku. Mereka ga satu sekolah sama aku tapi mereka bersekolah di sekolah sebelah.

‘’rin kita keluar yuk,’’ aku mulai kesel dengan keberadaan sih jin tomang sapa lagi kalau bukan Samuel and the geng nya.

Samuel and the geng mulai mendekati caca dan yerin di bangkunya.

‘’mau kemana ca. sini aja kamu. Kali ini aku ga bakal ganggu kok. Liat kamu lagi kesel gitu aku jdi ga tega’’ ucap Samuel dengan memasang ekspresi yang dibuat-buat. Hyunjin dan mark hanya terkikik melihat ekpresi Samuel.

‘’beneran ya sam kamu ga bakal ganggu aku,’’ ucap ku

‘’ya ga lah. Kita kalo ga ganggu kamu barang sehari aja rasanya kangen. Hahahaha’’

Pupus sudah harapan ku. aku kira bakal tenang hari ini.

Huuuffhhhh…

Sudah sekian kalinya aku menghela nafas.
‘’sam jangan gangguin caca terus kan kasian.’’ Bela yerin.

‘’ga usah ikut campur . mending kamu pergi’’ Ucap Samuel sinis.

‘’iya bener kamu pergi aja sana. ganggu pemandangan aja.’’ Ucap hyunjin dengan diangguki oleh mark soalah meng-iyakan ucapan temannya hyunjin.

Yerin pun lang mengciut tidak berani. Menatap Samuel pun yerin takut. Lalu yerin hanya bisa menunduk.

‘’sam kamu boleh ganggu aku tapi jangan ganggu sahabat aku.’’ Ucap ku mulai menantang Samuel.

‘’oohhh jadi kamu minta di ganggu ya hah,’’ ucap Samuel lalu dengan emosinya Samuel mendorong caca hingga terjatuh.

‘’AW!’’ pekik caca

‘’caca kamu gapapakan. Ya ampun ca tangan kamu luka.’’ Histeris yerin melihat banyaknya darah di tangan caca.

Cukup sudah kesabaran caca. Selama ini gangguan dari Samuel masih wajar aja ga pernah sampe parah gini. Separahnya itu waktu caca disiram air pel di toilet oleh Samuel.

‘’hiks..hikss.. kamu….hiks…’’ ucap caca dengan terisak.

Caca pun berdiri lalu mendekati Samuel. Samuel? Laki-laki itupun masih syok dengan kejadian ini. Ya. Samuel tidak menduga kejadian ini bakal terjadi. Sebenarnya Samuel tidak terlalu kuat juga mendorong caca. Tapi caca nya saja terlalu lemah pikir Samuel.

‘’ma-‘’ belum selesai Samuel ingin mengucapakan maaf caca langsung berlari meninggalkan semua orang yang berada disana. Yerin pun ikut mengejar caca ke uks.


Semoga kalian yang baca ini suka ya.
Jangan lupa Vommentnya ya.

Handsome TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang