=======
Sudah beberapa hari berlalu dengan cepat. Hari ke hari caca dan yerin mengagumi pak eun woo.Hari inipun caca dan yerin berangkat ke sekolah dengan semangat pasalnya pagi ini pak eun woo bakal mengajar di kelas mereka.Untuk sementara ini caca tenang karna samuel tidak menganggunya lagi.
‘’pagi anak-anak,’’ sapa pak eun woo saat memasukki kelas.
‘’pagi pak!’’ sapa anak-anak dikelas dengan semangat. Pak eun woo menyuruh anak-anak mengerjakan soal yang di papan tulis seperti biasa. Pak eun woo sendiri akan berkeliling kelas saat anak-anak mengerjakan soal.
‘’ca udah dong jangan ngegambar mulu ntar dimarahin sama pak eun woo.’’
‘’bodo lah rin. Kamu tau sendiri aku paling males belajar mtk. Walaupun gurunya ganteng ataupun artis boyband tapi tetep aja aku paling males sama itung-itungan. Ucap caca santai sambil melukis. Caca tidak tau sedari tadi pak eun woo dibelakangnya mendengarkan caca berbicara.
‘’Jessica ya?’’ ucap pak eun woo tiba-tiba membuat caca terkejut. Jantung caca pun tak henti-hentinya berdetak lebih cepat soalnya pak eun woo didekatnya sekarang.
‘’iya pak,’’ jawab caca dengan takut-takut pasalnya semua murid menatapnya heran. Tiba-tiba pak eun woo mengambil lukisan caca dengan paksa.
‘’kamu lanjutin soal didepan ya,’’ ucap pak eun woo lalu berlalu dari sana. Caca yang sudah sadar dari terkejutannyapun merasa malu bercampur kesal.
‘’tuh kan apa aku bilang.’’ Omel yerin.
‘’ish iyaiya. Padahal baju rancangan ku hampir selesai.’’ Ucap caca memelas. Yang sedari tadi badmood ngerjain tugas di depan semakin mood nya hancur karna lukisannya diambil seenaknya oleh pak eun woo. Kalau kalian ingin tau caca memang suka menggambar desain-desain baju dan caca bercita-cita kalau sudah besar ingin menjadi desaigner terkenal.
‘’ca jangan males gitu bentar lagi bel istirahat bunyi nih. Kerjain sana tugasnya.’’
‘’udah males banget rin. Biarin aja ntar juga jadi pr tuh tugas.’’
Tiba-tiba pak eun woo mendekati meja mereka dengan membawa gambar caca tadi. Dan memberikannya pada caca. Caca pun terkejut melihat gambaran tersebut.‘’kenapa ada gambar topi di kepalanya rin perasaan tadi ga ada deh.’’ Caca pun menengok ke pak eun woo. Langsung saja caca mendapat senyuman dari pak eun woo yang begitu manis dan menambah ketampanannya.
‘’gambarnya bagus,’’ ucap pak eun woo dengan masih menampilkan senyuman manisnya lalu berlalu dari meja caca ke depan kelas. Caca hanya bengong tak tau mau bilang apa karna caca masih terpesona dengan senyuman pak eun woo yang ditunjukkannya tadi. Caca masih menatap pak eun woo tanpa lepas.
‘’caca,’’ panggil yerin. Entah sudah berapa kali yerin memanggil caca.
‘’caca,’’ panggil yerin lagi.
‘’eh iya rin,’’ wajah caca masih menampilkan senyumannya. Yerin hanya menanggapi dengan wajah datarnya.
‘’senyumnya itu loh rin.’’ Ucap caca sambil membayangkan wajah pak eun woo.
Walaupun caca sudah ditegur oleh pak eun woo dengan senyumannya tetap saja caca menggambar. Caca emang keras kepala orangnya. Walau guru killer sekalian caca tetep menggambar.
Sudah beberapa hari berlalu dengan caca yang slalu diambil kertas gambarannya oleh pak eun woo walau masih dibalikin ntar. Hanya pak eun woo yang tidak membiarkan caca menggambar di saat jam pelajarannya jika itu guru lain mereka tidak peduli apa yang dilakuin para murid. Memang aneh sekolah caca ini. Dan tempat duduk caca yang strategis dengan duduk di pojok guru tidak akan melihat apa yang caca lakuin. Disaat pelajaran seni caca barulah sangat bersemangat karna disaat jam tersebut caca bebas menggambar dengan semaunya. Dan juga caca slalu mendapat nilai yang bagus karna memang caca pintar melukis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Teacher
RandomGimana perasaan kalian jika dari semenjak kalian kecil gurunya slalu TAMPAN?.