========
Pagi yang cerah membuat suasana hati caca gembira pagi ini. Sebenarnya bukan hanya karna cuaca yang cerah juga teapi karna hari ini caca kedatangan guru baru. Kejadian kemarin caca sudah menetapkan hatinya untuk melupakan semua lagi pula dari situ Samuel tidak akan mengganggunya lagi kan,pikir caca.
‘’pagi ca tangan kamu udah mendingan,’’
‘’udah ko rin. Lagi pula ga terlalu parah juga hehe.’’
‘’ga parah gimana. Orang banyak darah kemarin kan,’’ omel yerin
‘’iyaiya makasih ya udah khawatir. Udah dong di rumah aku udah kena omel panjang sama orang tua aku.’’
‘’jadi kamu cerita sama orang tua kamu ca,’’
‘’engga. Biarin aja rin lagi pula luka nya ga terlalu parah ko. Kalo missal aku aduin ntar yang ada masalah nya ga selesai-selasai dan samuel juga kasiankan.’’
‘’isshh kamu ini terlalu baik tau ga.’’ Kesal yerin.setelah itu aku hanya menanggapinya dengan senyuman pada yerin.
Tiba-tiba masuklah seorang lelaki tampan dengan membawa buku paket ditangannya.
‘’ siapa itu rin? Guru baru ya,’’
Yang ditanyapun tidak menanggapi caca karna terlalu sibuk dengan pemandangan di depan kelas mereka. Caca yang tidak dihiraukan oleh yerinpun cemberut dengan memajukan bibirnya lucu.‘’halo anak-anak selamat pagi, nama bapak cha eun woo’’ ucap guru tersebut
‘’bapak ganteng!’’ celetuk teman kelas ku tak tau malu yang bernama luna. Semua anak kelas kami menertawai luna karna ucapannya barusan.
Pak eun woo hanya menanggapi dengan kekehannya. Pak eun woo pasti maklum karna kami hanya anak kecil.‘’gantengkan ca,’’ tanya temen ku sapa lagi kalau bukan yerin. Sepertinya yerin sudah sadar dari tatapan terpanahnya ke pak eun woo.
‘’iya sih ganteng tapi ko rada nyebelin ya. Tatapannya itu seolah menatap kita seperti anak kecil.’’ Yerinpun menepuk jidatnya sendiri.
‘’ya ampun ca kita kan emang anak kecil.’’ Ucap yerin datar.
‘’buka buku paket matematikanya ya.’’ Perintah pak eun woo. Pak eun woo adalah guru matematika di kelas caca yang menggantikan bu siti karna cuti melahirkan untuk beberapa bulan.
Mohon tinggalkan Vommentnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Teacher
RandomGimana perasaan kalian jika dari semenjak kalian kecil gurunya slalu TAMPAN?.