"Ughhhh"
"masih terbangun di dunia yang membosankan ini"
Kirito melihat jam sudah pukul 7:20
"sial , aku harus cepat cepat bergegas aku tidak mau telat di hari pertama ku di sekolah baru"
Setelah bersiap siap kirito pun berangkat. Dia pergi menggunakan sepeda.
Sesampainya di sekolah
"huft untung aku tidak telat"
"kringgggg!!!!!" suara bel pun berbunyi semua murid di tutun untuk berbaris di lapangan untuk mendengarkan arahan dan pembagian kelas.
Sesampainya di kelas Kirito pun duduk di paling belakang.
"anak anak hari ini hari pertama sekolah jadi kita belum belajar dulu berkenalanlah dengan teman teman sekelas mu ya" ucap guru.
Kirito tidak peduli apa yang di katakana guru yang ia pikirkan hanyalah mendengarkan lagunya sendirian di sudut belakang kelas. Sambil menatap langit melewati jendela kelas , menikmati indahnya langit biru.
Tiba tiba terdengar ada suara perempuan memanggil Kirito. Kirito pun terkejut dan melihat sekitar.
"Siapa yang memanggil ku tadi? Aneh sekali padahal volume musik yang ku dengarkan sudah sangat keras dan lagi lagi tidak ada orang di sekitar ku. Mungkin aku hanya salah dengar"
Dari jauh terlihat seorang perempuan cantik melewati kelas Kirito dan tersenyum kepada Kirito. Lalu Kirito merasa kalau perempuan tersebut seperti memanggil namanya.
Kirito langsung lari keluar dari kelas."kamu siapa?!?!?!?" jerit kirito dengan keras
Pada saat kirito keluar ingin menghampiri perempuan tersebut pada saat itu juga perempuan itu hilang tidak tau kemana perginya.
"lah kemana dia tadi padahal dia masih berjalan di sana. Dan siapa dia aku belum pernah menemui atau melihat dia sebelumnya , tapi sepertinya dia mengenal ku. Aneh sekali...."
Pada saat Kirito kembali ke kelas. Kirito di tertawakan dan di bicarakan oleh 1 kelas karena bersikap aneh.
"hahahahaha aneh sekali murid baru itu"
"ada apa dengan dia hahaha lucu sekali"
"apakah ada yang salah dengan kepalanya?hahaha" ucap banyak muridKirito tidak memperdulikannya dan duduk kembali ke belakang sambil mendengarkan lagunya dan berpikir tentang siapakah perempuan tersebut....
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Special?
Mystery / ThrillerKirito seorang anak yang baru saja pindah ke sekolah baru. Kirito dapat memprediksikan banyak hal yang membuatnya banyak berpikir. Harinya di sekolah berubah saat ada banyak sekali misteri dan keanehan di sekolah barunya itu. Apakah Kirito dapat me...