Pesan dari sang Misterius

43 10 0
                                    

“Kirito… kirito….”

“kringgggg!!!!!!” suara bel pulang telah berbunyi

Kirito terbangun dari mimpinya setelah memikirkan perempuan itu dan ketiduran.

“oh hanya mimpi , tapi itu terasa sangat nyata dan perempuan itu seperti masuk ke dalam mimpi ku. Siapa sebenarnya dia. Yasudah lah daripada banyak berpikir lebih baik aku pulang”

Kirito pun pulang ke rumahnya.
Sore hari kirito baru sampai ke rumahnya. Lalu kirito mandi dan beristirahat sebentar.

Pada saat kirito sedang berbaring di tempat tidur , tiba tiba ponselnya berbunyi.

“bipp!! bipp!!” suara dari ponsel kirito

“siapa sih sore sore begini” sambil mengambil ponselnya

“Temui aku besok di belakang sekolah setelah istirahat” isi pesan yang di terima kirito

“siapa ini yang mengirimnya saja tidak ada namanya dan nomornya juga tidak terdaftar atau coba ku telepon saja”

“tuttt tuttt tuttt…..”

“sial tidak ada yang mengangkatnya”

Kirito pun keluar sebentar untuk mencari makanan karena sudah malam dan kirito tidak membawa ponselnya.

Pada saat Kirito kembali ia mengecek ponselnya kembali dan pesan yang tadi di kirim untuk Kirito menghilang.

“lah kok bisa hilang?!?! Apa aku tidak sengaja menghapusnya , tapi aku yakin aku tidak menghapusnya. Ah sudahlah gak usah di pikirkan lagi palingan text prank hari ini sudah membuat ku gila lebih baik aku makan lalu tidur.”

Setelah makan kirito pun langsung tidur dan melupakan pesan yang masuk tadi.

“Kirito….Kirito….. apakah kau mengingatku??...... aku ini……”

“hahhhh!!!!! Mimpi apa itu tadi , mimpi yang sama tapi lebih seperti kenyataan dan perempuan itu juga ada di sana siapa sebenarnya dia. Apa aku harus mengikuti pesan itu dan mencarinya nanti di sekolah?...”

Kirito pun beres beres dan berangkat ke sekolah.

“kringggg!!!!” bel tanda masuk sudah berbunyi

“anak anak hari ini kita belajar ya. Buka buku halama……” ucap guru.

“kringggg!!!!!” bel istirahat sudah berbunyi.

“akhirnya istirahat juga aku tidak sabar untuk mencari perempuan itu.”

Kirito pun bergegas ke belakang sekolah berharap dapat menemui orang yang mengirim pesan dan memecahkan misteri tentang perempuan tersebut.

Sesampainya Kirito di belakang sekolah kirito tidak melihat seorang pun disana. Yang ada hanyalah sebuah amplop yang di taro di lantai dan di timpa oleh batu kecil.

“sial tidak ada orang. Ehh tapi apa itu” kirito sambil mengambil amplop itu.

Kirito membuka amplop yang berisikan surat dan sebuah gelang.

“apakah kau mengingat ini?” isi surat tersebut.

“Sepertinya aku pernah melihat gelang ini di suatu tempat tapi dimana ya. Aduh kenapa aku bisa lupa yauda nanti ku pikirkan lagi….”
Kirito pun kembali ke kelas.

Setelah pulang sekolah kirito pun pulang ke rumah dan memikirkan tentang gelang itu seharian.
Setelah sekian lama memikirkan gelang tersebut kirito pun tertidur.

“Kirito……Kirito…….Bangunlah….”

“sial , mimpi perempuan itu lagi”

“bipp!! bipp!!” suara dari ponsel kirito

“besok setelah pulang sekolah cari lah aku di belakang perpustakaan. Aku akan berada disana besok. Salam K” isi pesan yang di terima kirito.

“K siapa dia aku jadi semakin penasaran….”

“Siapa sebenarnya K itu apakah dia perempuan yang akhir akhir ini muncul di dalam mimpi ku…….”

Am I Special?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang