chapter 4

135 9 4
                                    

Izzah  yang  mulai  pingsan,  kemudian  keributan  itu  terdengar  suara  Hamas saat  ketika  masuk  ke  kelas..

Tapi  begitu  penasaran  ternyata  semakin  banyak  orang  berkumpul  dengan  anehnya  hamas  langsung  menghampirin , dengan  tiba  disana  malah  ternyata  izzah  pingsan.

Lalu  keadaan  hamas  semakin  panik,  izzah  kamu  kenapa  begini  hamas  mengankatnya  ketika  anehnya  semua  orang  berkumpul  hanya  sekedar  tontonan,  astafirullahzim.

Begitu  banyaknya membenci  izzah,  semua  orang  hanya  mencuekin  ya  allah.  Untung  saja  ada  hamas  seperti  para  perjuangan.

(di  uks  sekolah  )

Izaah  yang  masih tertidur  guru  pengurus  uks,  langsung  mengasih  minyak  kayu  putih  pada  sekulur tubuh  izzah.  Hamas  bertutupan  di  ruang  tunggu.

Kemudian  bu  pengurus  keluar!!

' bu  apakah  saya  bisa  menjenguk  izzah  sekarang  ?'
' iya  silakan  hamas  !!!"

Hamas  langsung  masuk  dan  murotal surah  ar-rahman  kepada  izzah  yang  sedang  mengalami  musibah .

1 Jam  kemudian,  kini  izzah  telah  siuman keadaan  lepas  itu  izzah  sangat  lemah .

' ehm  dimana  aku  sekarang  ? " Tanya  izzah

'  izzah  sekarang  kamu  ada  di  uks  sebelumnya  kamu  barusan  pingsan  " jawaban  hamas

' ya  allah  makasih  ya  nas  telah  membawa  aku  disini  ? Sebenarnya  aku  nggak  sadar  bahwa  diriku  hanya  terlantar  depan  sekolah  '

' izzah  kamu  nggak  usah  berkecil  hati  ? Biarkan  saja  orang  menghina  asalkan  kita  juga  teman  selamanya  , btw  mengapa  kamu  bisa  pingsan  begitu  ?' tanya  Hamas

' begini  hamas  Aku  hanya.....  ???'

' hanya  apa  ! Lo  kok  seloww  jawabnya  ? Izzah  saya  mohon  maaf  dan  harus  tegas  sebenarnya  masalah  apasih  yang  kamu  tutupin  '

'ehm..  Begini  hamas  sebenarnya  salah  adit  ? Adit  yang  telah  mendorongku,  soalnya  aku  ingin  mau  kamu  hubungan  teman  adit  Dan kamu  harus  bersatu  kembali  ! Aku  ini  hanya  terombang-ambing  dengan  penuh  kesalahan.

' izzah  terima  kasih  niat  kamu  sangat  baik  padaku  ? Tapi  sebaiknya  bila  kamu  ingin  menyatukan  aku  dengan  adit  itu  bukanlah  hal  yang  mudah  ! Sekarang  izzah nggak  usah  lagi  membahas  cerita  ini  lagi  ,,"

' iya  makasih  hamas... '

Eth  izzah  sekarang  kamu  mau  kemana,  badanmu  masih  kurang  sehat  ? Aku  takut  khawatir

Ngak  Papa  hamas  aku  juga  sudah  sehat  kok  ! Kan  allah  yang  bantu  ? Buat  apa  guling-guling  disini,  lama-Lama  membosankan.

Ok..  Izzah  aku  hanya  percaya  padamu.

(kembali  ke  kelas  )

Hamas,  izzah,  Dan temanya  kembali  ke  dalam  kelas  !! Pelajaran  dari  wali  kelas  pelajaran  matematika.  Ya  pelajaran  paling  disukai  izzah.

Izzah  adallah  anak  salah  satu  presentasi  matematika  cukup  memuaskan,  nilainya  paling besar  sampai  beasiswa  ke  luar  negeri  ? Sayang  ekonomi  begitu  kurang  izzah  hanya  merasa  tidak  pantas  ! Sehingga  teman-temanya  paling  iri  kepada  izzah.

ini kisahku✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang