chapter 5

122 8 0
                                    


(kantin  )
Hamas  semakin  emosi  sampai  sebuah  pukulan  tangan  menunjuk  ke  muka  adit,  lalu  izzah  semakin  panik.

Kemudian  ada  salah satu  anak  memanggil  kepada  guru,.

' pak.. Pak..  Di  kantin  hamas  berkelahi  lagi  '

' ya  ampun  !!! Hamas  selalu  aja  membuat  keributan lagi,  nih  anak '

~tiba  dikantin  adit  dan  hamas  mulai  berkelahi  kemudian  bapak  itu  menengur

' adit,  hamas  berhenti  kalian.  Sekarang  kalian  berdua  ikut  bapak  kekantor  sekarang!!!!!!!  '

' baik  pak ' dengan  sedikit  takut.

( kantor  sekolah)

  Pak  kepala  sekolah  menunggu   sambil  berbicara  kepada  adit  dan  hamas

' nak,  hamas  adit  kalian  berdua  ini  selalu  berbuat  keributan.  Masalah  apasih  kalian  lakukan  sampai  kantin  heboh?  Emangnya kalian  nggak  malu  sekolah  kita  paling  baik tapi  tingkah  kalian  berdua  selalu  kacau ' ujar  kepala  sekolah

' pak  sebenarnya  ini  salah  hamas,  dia  yang  mau  ngancam  saya ' sautan adit

Lalu  hamas  kembali  menutup  pertanyaan  adit.

' nggak  pak  itu  semua  salah,  justru  adit  pak  bikin  masalah  kami  makan  malah  diganggu  kalau  bapak  nggak  percaya  saksinya  ada '

' siapa   ??' bertanya pak  kepala  sekolah

' izzah  pak,  soalnya  masalah  izzah  selalu  diancam sama  adit  karena  tidak  mau  kasih  contekan  matematika '

' sudah  kalian  nggak  usah  saling  menyalahkan,  lain  kali  ini  bapak  panggil  orang  tua kalian..  Agar orang  tuanya  bisa  mengurus anaknya '

' jangan  dong  pak,  masa  sih  bapak  nggak kasihan  pada kami.  Kami  janji  tidak  melakukanya  '

' loo kok jangan  kalian kan sudah  kelewatan,  mulai  sekarang bapak akan kasih ini surat kepada orang tua kamu ok  ?'

' tapi  pak,  apakah ada kesempatan kami agar tidak  panggil  orang tua.  Ayolah pak please sekali lagi kami nggak akan mengulangi  lagi '

' oooo ok mulai sekarang adit dan hamas akan membersihkan wc pria maupun perempuan 1 minggu kedepan?? '

' apa pak!! Nggak ada yang lain  , ada yang mudah gitu '

' nggak usah banyak tanya!!  Nanti bapak akan kasih lapor orang tua kamu mau  ?? '

Dengan pasrah kesepakatan adit dan hamas hanya membersihkan wc,  semua itu adit dan hamas saling menyalahkan.

' coba kamu  jangan buat emosi pada aku maka masalah ini kita nggak akan membersihkan wc lagi '

' looh kamu mau  nyalain saya lagi,  kalo mau berantem hayyuuk..  '

' adit  loh ini orangnya ngajak  berantem terus?  Emang kenapa sih kamu begitu jahat padaku  '

' gua sudah bosan ngomongi kamu hamas,  gua paling nggak suka kalo teman gua suka temenan sama cewe'

' ehm emang kenapa kalau kamu nggak suka,  emang kamu nggak mau nikah kalo sudah dewasa?  Pantesan semua cewe pada takut sama kamu '

' apa lo nggak senang,  begitu kalau aku membenci pada izzah semua itu nyebelin  ''

' sudah nggak usah banyak bacot, nanti hukuman ini belum kelar dari omongan kamu  '

~ mereka saling  tegas melaksanakan membersihkan wc itu,  tapi terkadang ada izzah datang ke wc dengan sedikit iseng melihat adit dan hamas..

' ciee..  Ada yang lagi baikan tuh '  iseng izzah

' izzah,  gimana keadaan kamu sekarang ' sapa hamas

' alhamdulilah hamas,  oh iya adit kamu sudah balik temenan lagi sama hamas ya '

' diam kamu nggak usah bacot,  nanti gua siram tau rasa..  '

' eth jangan ngegas dong,  sloww ' candaan izzah

' diam kamu,  ini hanya disekolah nanti pulang sekolah kamu tau balasanya!!  ' ujar adit

' izzah sudah,  kamu nggak usah mana-manasih dia nanti lama-lama kamu diancam beneran  sudah masuk kelas sana ' ujar hamas

' siaapp hamas..  Selamat ya semoga bisa berteman lagi!!!  '

~ hal ini dendam adit semakin benci pada izzah.  Kemudian hamas penuh waspada keadaan izzah.

( saat pulang sekolah)

Adit telah menunggu di depan gerbang,  hamas dan izzah berjalan ke depan.  Tapi itu juga hamas malah ditarik temanya adit,  lalu izzah ditarik hijabnya langsung ke depan...

' aauu..  Aduh sakit adit,  kenapa sih kamu jailin aku??  '

' hahaha..  Gua mau balas dendam padamu,  diriku  merasa malu karena kamu sekarang ini balasanku.

Swwtt tas izzah dibawa adit dan dibuang di atas pohon yang cukup tinggi,  lalu keadaan hamas semakin keras dari lepasan temanya ...

' izzah  ?? '

Hamas langsung memukul adit , kemudian adit hanya pasrah tapi seorang temanya membantu,  seolah membully kepada hamas. Lalu pak ahmad keluar

' eth..  Kalian lagi ngapain  membully hamas,  sekarang kalian kumpul ke kantor..  1 2 3 kalau kalian nggak mendengarkan perkataan bapak,  bapak akan masukin kalian ruang BK  '

' iya iya pak,  ampunn ' satu kelompok teman adit langsung  ke kantor secara gerombolan '

Namun hamas merasa sakit habis dipukulin tadi,  tapi niat kuatnya hamas.  Hamas langsung menjenguk izzah.

' izzah kamu nggak diapain-apain sama adit.. '

' nggak hamas,  tapi tas aku dibuang adit di atas pohon  '

'owalah adit..  Kamu sungguh nakal, kapan lah kamu akan berubah baik lagi adit  !!! '

( di kantor)

' sebenarnya niat kalian untuk membully hamas ngapain?  Emang salah hamas apa '

' pak sebenarnya hamas menghajar adit?  Sehingga kami merasa tega melihat adit teraniaya  '

' apakah itu betul?  Biasanya adit dan hamas selalu akrab,  kalian berdua juga temanya  '

' ya dulu pak emang nakal!  Tetapi ini beda sehingga adit benci melihat hamas berteman sama cewe '

' looh kok,  nggak nyambung emang apa permasalahanya kalau hamas temenan sama cewe  ? Apa ada masalah dengan cinta  '

' nggak pak!  Ini tentang membenci seorang cewe bernama izzah '

' izzah...  Izzah mana nak  ?'

' izzah temen hamas pak!  Dia yang bikin permasalahan sehingga antara adit dan hamas harus musuhan  ?? '

' apa benar nanti bapak akan panggil izzah untuk seorang saksi,  '

Panggilan izzah...  " seruan sekolah memanggil
.
Izzah langsung menghampirin ke kantor izzah seperti takut baru kali ini dia mulai masuk ke kantor..

' assalamualaikum  ya pak ada apa? '

' wallaikum salam nak apa bener kalau masalah pembully hamas dan adit karena kamu  '

Bersambung.....

Tbc

Maaf ya teman-teman chapters 5 hanya berakhir disini dulu, nanti chapter selanjutnya akan berlanjut minggu depan

Selamat membaca, jangan lupa, like, comment bila ada kekurangan

Selamat readinggg😊😊

ini kisahku✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang