chapter 7

153 3 0
                                    

    Semua  masalah  belum  selesai  dan  masih terurai  sehingga  kisah  tentang adit  dan hamas  semakin  besar.

Izzah  hanya  menangis  kenapa  kini  masalah  semakin  besar  ya allah ??
Dalam  sebuah  cerita  masalah anaknya  dan  kenapa  timbul lagi  orangtuanya.

Kemudian  izzah  mendekat  pada ummi,  ummi  maafkan  izzah  semua  ini  salah  izzah  !! Mungkin  izzah  akan  pergi  jauh  aja  dari hamas!! 

Dari pada  silaturahmi  ummi  dengan  bunda  hamas "

" looh  kok  gitu  izzah,  ummi  nggak  papa  kok  lain  pula  ummi  sudah  maafkan  ? Kalau  masalah  anak  sudah  tanggung  jawab  pada  ummi  izzah  !! Jadi  izzah  nggak  usah  menghindar  begitu" ujar  ummi

" masyallah  jazakillah  fik umrik  ummi,  ummi  engkau  seperti  bidadari  yang  menyinari  malaikat  seperti  anaknya  hamas!!  Ummi  engkau  sangat  baik  sekali  hatinya  "

Ummi  hanya  tersenyum dan  memelus kepala  izzah  ..

Tapi  keadaan  yang  mulai  nggak sadar  kini  keluarga  adit  dan  hamas  semakin  bar-barran dengan saling  mendiami  sekampung  untuik menghianati  ummi  hamas.

Namun  soal  itu  ummi juga  nggak  ikut  terhasut  biarlah  orang  mau  kata  apa!  Semua  itu hanyalah  amalan  seseorang  diberikan  pada  kita  sendiri.

Lagi  pula  ummi  ngak  sendiri  malah punya  temen  keluarga  izzah,  ibu  izzah  dan  izzah keluarga yang  cukup  dekat.

( di sekolah  )

Di  pagi  hari  hamas  dan  izzah  berangkat  seperti  biasa  namun  juga disana masih  menimbulkan  masalah satu  kelas  semua  cowo  untuk  menimbulkan  ceemohan  pada  hamas  !  Tapi  juga  beda  sama seorang  cewe  lainyya  lebih  fans  kepada  hamas..

Meskipun  temen hamas  cewe,  hamas  juga  punya  keberanian  . Dia  bisa  menghadapi  soal  ujian  harian  dan  mata  pelajaran lainnya atas  dukungan izzah.  Dimata izzah  hanya  kasian setiap  kata  temanya sedikit menjengkelkan..

Keluar  kelas kemudian...

Timbul  sebuah  cerita  buruk,  saat  hamas  mau  ke wc,  ada salah  satu  murid  mengurung hamas dalam  wc,  sedangkan  izzah  juga  tidak menduga kalau hamas akan  terjadi masalah.

Dengan  teriak  hamas  semakin  kencang,  kepala  sekolah  menghampirin..

"" nak hamas,  kenapa bisa terkurung  di  wc  ? ""

"" ini  pak,  mungkin  ada  temen  yang  iseng  mau  mengurungi  aku  !!""

"" loh  kok  bisa  gitu  nak,  apakah  bapak  bisa  bantu!!  Kamu  benar-benar  memiliki karakter  yang  beda  ""

"" ahh  nggak  sih  pak  ? Ini  cuman  hijrah  saja  !! "" dengan  menutupi  cerita.

Tapi  nak... " ujar pak  kepala sekolah

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ini kisahku✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang