Prolog

3.2K 99 8
                                    

"Adawww.....makk sakit.ini kuping mak kalo copot gimana?".ucap gue kesakitan karena kuping gue di jewer sama mak gue.

"Copot ya derita loh.lagian si lu jadi anak bandel banget".ucap mak gue masih stay menjewer gue.

Perasaan lo lebih deh mak.

"Kaya lo gak bandel aja mak"ceplos gue dan langsung ditarik lebih kencang kuping gue.gilaa merah cuyy panas lagi.

"Aduyyyy....Mak sakit elahh.gue laporin polisi loh mak kekerasan kepada anak".ucap gue mendramastir.

"Polisi juga paling biarin aja kalo anak nya itu modelan nya kayak lo".ucap mak gue.

Kok sakit ya?:(
Gue punya mak kok gini amat.

"Gak mau tau besok pokok nya lo pindah sekolah ke SMA Morgan Hight School.lo itu gak kapok kapok ya udah dapet 21 kali DO sama ini tapi masih aja belon insaf.anak siapa sih lo?".ucap mak gue.

"Gak tau juga gue mak.bagaimana kalo kita tanyakan peta?yey katakan peta KATAKAN PETA!!".ucap gue berteriak di akhir ucapan.

PLETAK

Gaysss nasib gue gini amat ya tadi kuping gue yang merah sekarang jidat gue yang merah karena di jitak sama tangan mulus mak gue.

"Sakit mak elahh...udah kuping gue merah jidat gue juga lo bikin merah".

"Lo tuh gak ada sopan sopan nya ya sama mak lo sendiri.cape tau gak gue nyariin sekolah cuma buat lo bikin rusuh doang".ucap mak gue.

"Yaelah mak tuh guru aja pada yang baperan.cuma gue kasih air yang ada kecebong nya sama air got aja udah pada baper".ucap gue sambil memutar bola mata malas.

"Heh lo bocah.ulah lo itu bikin banyak guru pada keluar karena gak tahan sama sikap bar-bar lo itu".ucap mak gue.

Gilaa gue dibilang bar-bar.untung lo mak gue dah.emang bener si apa yang dikate mak gue xixixi.

"Yaelah mak kaya lo gak pernah muda aja dah.emang gue gak tau waktu muda apa aja yang lo lakuin".ucap gue kepada mak gue.

"Apa?!!"

"Lo bulak balik keruang BK cuma buat numpang makan cemilan sama tiduran doang kan".ucap gue sambil tersenyum miring.

"Y-ya gue kan udah insaf"

"Insaf pas baru lulus dan juga nikah sama papah".ucap gue.

"Aduhhh...kalian itu ya akur napa!!anak sama emak tiap hari kerjaan nya berantem terus".ucap tiba tiba papah gue yang baru datang dari arah pintu.

"Nih anak lo ni Vid jadi anak bandel banget.baru juga tiga hari yang lalu pindah sekolah udah dapet surat DO aja dari sekolah".ucap mak gue mengadu ke papah gue sambil natap gue sinis.

"Huft...yaudah besok kamu sekolah di SMA punya papah".ucap papah gue.

"Ta-tapi --"

"Gak ada bantahan!!"

"Ya pa--"

"Dan papah gak terima penolakan!!".ucap papah gue tegas dan gue lihat mak gue lagi julurin lidah nya ke arah gue dan gue pun natap mak gue sinis.

Kenapa gue gak mau sekolah di SMA bokap gue?ya karena peraturan disitu ketat banget gayss.gak boleh warnain rambut segala lah,gak boleh inilah itulah di tambah lagi bang Grison juga jadi guru di sekolah itu mulai besok.

Jadi ya gayss bang Grison itu karena kejeniusan nya lompat kelas dan jadilah sekarang,sementara mengajar dan sekaligus mengontrol sekolah milik papah yang akan menjadi milik gue kelak.

Tapi walaupun gue bar-bar jangan meragukan kepintaran gue ya.gue itu sudah lulus S3 di amrik.

Yaudah lah terima nasib aja.queen of the School orang yang selalu melanggar aturan tiba tiba besok jadi anak yang disiplin.apa kata dunia coba?

*skip besok

"HEH BOCAH BANGUN NYETT LO SEKOLAH BEGO!!!".aduiii pagi pagi buta begini ada yang mengganggu bocan gue.

"Aduhh...apaan si mah?masih pagi buta juga pake teriak teriak segala".gumam gue sambil menarik selimut sampai leher.

"OH PAGI BUTA".

Byursss.....

"AAAAA....BANJIR BANDANG LONTONG RUMAH GUE YAWLORD EH TOLONGG"teriak gue karena ketumpahan air dan air nya itu dingin gays:(

"BUWAHAHAHAHA".

Mak laknat gue kedinginan malah di ketawain.

"Apaan si mak pake guyur guyur aer segala.dingin tau gak".ucap gue kesel.

"Bangun lo sekolah!!!udah jam berapa ini?anak gue bukan sih lo?perasaan gue dulu gak gini gini amat".ucap mak gue sambil berkacak pinggang.

Gue melihat jam di nakas gue dan ternyata sekarang masih jam 06.30 so gue mah jam segini masih waktunya untuk bocan.

"Yaelah mak masih juga jam segini.ntar ah jam 10-an".ucap gue sambil menarik selimut mau melanjutkan bocan.

Pletak

"Aduiii..."di ketok pake gayung gue gayss:(

"MANDI ATAU FASILITAS LO GUE CABUT?!!!".bentak mak gue garang.

"Hehehhe damai damai gue mandi".ucap gue dan lansung ngacir ke kamar mandi.

*skip sampai sekolah.

CIT......

mobil gue berhenti di depan pintu gerbang yang sudah tertutup. Gue pun keluar untuk bertemu dengan calon musuh baru gue alias pak satpam si penjaga gerbang.bukan penjaga gerbang neraka ya gayss....

"Pak bukain dong pak gerbang nya!!".ucap gue kepada pak satpam.

"Wah telat ya neng.gak bisa neng nunggu guru piket aja sebentar lagi dateng".ucap pak satpam.

Wah guru piket?calon musuh baru gue nihh.

"Pak bapak gak kasian apa sama saya?maklumin lah pak saya murid baru".ucap gue mendramastir.

"Oh neng teh murid baru.yaudah bapak ijinin masuk.lain kali jangan telat lagi ya neng".ucap pak satpam sambil membukakan pintu gerbang.

"Woke pak👍".ucap gue dari mobil sambil masuk ke dalam.

Tapi gak janji wqwqwq.-batin gue

Bersambung...

Jangan lupa vote dan komen ya!!
Sorry for typo yang bertebaran.

See you next part.

BAD GIRL'S VS TEACHER'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang