part 6

1.1K 55 15
                                    

Hey hey sepertinya banyak silent readers..diajarin siapa tuh jadi pembaca kaya gini hmm..?

Vote and Komen GENGSS...

-----

"Lexi".

Panggil Alvaro,ketika Alexi Baru saja selesai menyelesaikan tugas piketnya--lebih tepat sih hukuman untuk piket sendiri Saat pulang sekolah.

Alexi memejamkan kedua matanya.Dia Mau berusaha tegar,seolah diantara mereka tidak pernah terjadi hubungan apapun lebih dari Kata seorang murid-Dan guru.

"Kenapa pak?".Tanya Alexi sambil tersenyum manis.logat bicaranya juga ceria.

"Hukuman Saya udah selesai kan?Saya juga udah nyapu,nge pel, bersi---"

Alexi langsung terdiam, ketika Alvaro melangkah maju mendekatinya.

"Bukan masalah hukuman"

Alvaro menatap lekat mata Alexi.mata itu, masih Sama bersinar seperti dulu.

Alexi tersenyum renyah,berusaha menghilangkan rasa canggung diantara mereka.

"Pak kalo misalnya ga ada perlu lagi,Saya Mau pulang"

"Call me Al,please".

Alexi benar benar muak dengan Semua.

Kenapa Alvaro harus balik lagi disaat hatinya sudah berusaha sangat keras untuk bisa melupakan Alvaro.Tapi dengan seenaknya pria itu malah kembali.membuat usahanya untuk membenam perasaan nya selama ini ke Alvaro,kembali terungkit.

"Pak Please,Saya Mau pulang"ucap Alexi final sambil berjalan menuju pintu kelas.

Namun,Alvaro memegang tangan Alexi.mencengkram lengan itu, bagaikan seseorang yang selama ini tidak memiliki dosa ke Alexi.

"Call me Al,please.untuk sekali ini.Aku Kangen dengan masa masa kita dulu"

Alexi berusaha melepaskan tangan Alvaro yang menghalangi dirinya untuk keluar,Namun cengkraman tangan Alvaro malah semakin merekat.

"Al"

Deg...

Alvaro tertegun mendengar Ucapan tersebut keluar dari bibir Alexi.panggilan yang selalu mengingatkan nya tentang Hal Hal manis Saat mereka masih pacaran.

Namun,itu dulu.

"Al,brengsek"

"Lo masih punya nyali buat ketemu gue?

"Lo masih punya Muka buat berhadapan dengan gue?"

"Lo masih punya Harga diri buat mengenang masa masa Kita dulu hah?"

"Gue udah ga bisa!,gue udah ga bisa ngingat kenangan manis Kita dulu.karena apa?karena yang gue Inget tentang lo, itu semua cuma tentang gua yang mergokin lo Sama Cewe lain!".

"Gue emang gadis tomboy,bukan gadis feminim seperti perempuan kriteria lo.Gue Bocah ingusan yang pemikiran nya masih kekanak kanakan.Dan tentu saja,gue gak bisa disandingi dengan orang berotak jenius seperti lo itu"ucap Alexi dengan Nada lantang.

Alasan Alvaro selingkuh itu singkat.

Bosan...

"Aku Sadar Lexi.Aku Sadar,selama ini Aku memang udah cinta Sama kamu.awalnya,Aku memang Mau menjadikan kamu hanya seperti gadis lain nya yang sempat kupacari.Aku Sadar,kamu bukan mainan Ku.kamu lebih dari itu"

"Terus?apa sekarang kesadaran lo berguna?ga yah sorry.cowo Cakep tajir yang ngejar gue banyak,ngapain juga gue balik lagi ke lo"

"Orang ga akan pernah bahagia kalau belum berdamai dengan masa lalu,Lexi".ucap Alvaro sambil berusaha menatap manik mata Alexi yang sedaritadi menghindar bertatap mata.

BAD GIRL'S VS TEACHER'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang