Part 5

1.8K 85 26
                                    

Hae:)

Vote Dan COMENT nya dulu dong kalau gak Mau cerita ini Di unpub

Bad girl's VS Teacher's

"Xianying!!itu makanan gue bangst!!"ucap James kesal,ke Gryson.

"Heh lemes,pelit bat lo!!perhitungan banget sama sahabat,oke fine kalo gitu.gak usah numpang wi-fi dimansion gue!!"ancam Gryson.

"Bukan begitu.lu kan holang kaya beli sendirilah,gue cuma bawa duit 20rb doang tadi.udah dompet gue ketinggalan anju,lengkap sudah penderitaan gue".ucap James mendramatis.

"20rb juga uang bgst.eh btw,lu udah dapet murid yang mau ikut padus buat upacara kemerdekaan belum?".tanya Gryson..

"Ehh kenapa gak lu aja,mes?"usul Rashel.

"Kok gue?"tanya James bingung.

"Eh bener kata Rashel,Lu cocok tau mes jadi padus.Lu kan sering nyanyi dilampu merah".ledek Gryson.

"Banci kali ah"semprot James.

"Bukan gue loh yang ngomong mes,lo sendiri"

"Vangke.gue kutuk jadi batu batre nyaho lo".ucap James membuat Gryson terkekeh.

"Kenapa gak jadi batu bata aja?,biar lebih berguna"ucap Alvaro.

"Gue kutuk lo bertiga aset berharganya pada rusak.biar gak bisa pada bikin anak sekalian "ucap James...

"Bngst"

Drttt...drttt...

"Kenapa de?tanya Gryson ditelfon.

"gak,nelpon doang hehehe"

"masih gue dengerin,Bentar lagi gue tabok"

"Hehehe,abang ganteng"

"gak usah muji,gue tau lo ada maunya ya"

"Bagi duit dong buat jajan"

"Idihh kere bat lo,jajan aja minta"

"Yaela Najis perhitungan banget sama adek sendiri.gue lupa minta duit Sama papah bang elah."

"Oke,seribu doang"

"Seribu doang buat beli apa coba bang?"

"Beli permen kan bisa,dapet dua lagi"

"medit dasar"

Tuttt...
Telpon diputuskan sepihak oleh Alexa.

"Kenapa son?"tanya Alvaro sambil menaikan satu alis nya.

"Biasa,ibu negara minta uang"ucap Gryson membuat Alvaro Dan yang lain terkekeh.

"Kasih napah,adik lo sendiri"ucap Alvaro sambil terkekeh.

"Heran gue sama tuh bocah.padahal punya duit sendiri banyak beut bahkan melebihi gue, tapi masih aja minta uang sama gue. Kalo gak inget adek sendiri, udah gue buang di laut"ucap Gryson ngedumel.

"Eh Son,bonyok lo lagi pergi kan?"tanya Rashel membuat Gryson mengangguk.

"Main kuy dirumah lo.udah lama perasaan gue gak numpang Wi-fi dirumah lo"ucap Rashel sukses membuat Gryson melemparkan gelas plastik di meja kantin yang barusan ia minum.

"Al"panggil seseorang dari belakang sambil menepuk bahu Alvaro pelan.

"Aku minta maaf Sama Semua kesalahan Aku.kamu mau kan maafin?"ucap Cindy alias mantan tunangan Alvaro Mckenzie Lovione.

BAD GIRL'S VS TEACHER'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang