Alexi melangkahkan kakinya menyusuri koridor menuju kelas.
Lesu banget mukanya,jalan nya juga letoy.
Saat sampai didepan kelas,banyak siswi yang menyapa Alexi.senyumin aja lah ya Alexi mah,Ntar kalo gak senyum dikira sombong.
"Dih Dih,tumben bener lu udah dateng?".ucap si Samudra pasif--Samudra maksudnya-Samudra Megantara,si ketua kelas.
Mata Samudra menyipit dari atas hingga bawah,meanalisir siapa tau ada Salah satu organ Alexi yang ketukar.
"Hehh samudra hindia!Giliran gue dateng telat,lo kasih gua khotbah berjam jam!sekarang gue dateng pagi,gue juga salah.Mau lo apa sih Setan!".
Samudra menyengir mendengar omelan Alexi,udah Biasa Dia Mah ngadu Bacot Sama gadis kelebihan dosis Gila ini.
"Kalo gitu Mah mending tadi gue nongki dulu Di warnet samping sekolah".gumam Alexi.
"Hehhh!"
Alexi berjalan gontai menuju kursinya,melempar tas nya sembarangan lalu duduk dengan Muka ditekuk.
"Eh,Katanya bakal ada murid Baru kelas 12".
"Iya Iya,gue juga denger kemaren"
"Katanya sih cowo,Cakep juga"
----
"Lex!Kuy ngantin".ajak Ana antusias sambil menarik narik tangan Clary Dan Keysya.
Clary mendengus,lalu pasrah ketika Ana menarik tangan nya dengan seenak kemauan nya.
"Ga ngantin,gue Mau ke perpus".balas Alexi sambil jalan mendahului mereka menuju perpus.
Ana,Clary dan Keysya membelo mendengar ucapan Alexi.
Perpus selama ini adalah tempat haram bagi mereka berempat.tapi,kenapa sekarang Alexi pengen ke perpus?
"Hay"Sapa Alexi Saat menemukan orang yang ia cari diperpus.
"Oh,hay".Sapa baliknya canggung.
"Jadi murid barunya itu lo,Ndra?".
"Em..Iya nih Lex.papah gue ada urusan kantor disini.jadi ya,Mau ga Mau gue pindah,Dan Kebetulan ada lo juga".balas Andra,Andra Elano,teman dekat Alexi.
"Sekarang kan jam istirahat,Kenapa lo diem disini?".Tanya Alexi.
"Gu-gue ga ada temen,Malu juga.gue ga nyaman Sama suasana Baru,Lex".
Alexi menganggukan kepalanya,ia paham sifat Andra yang daridulu Sama.
"Yaudah yuk makan Sama gue.sekalian gua kenalin ke temen temen gue biar lo jadi ga sendiri.".
"Eh gausah deng, gue disini aja.lo kalo Mau ke kantin,ke kantin aja sana".usir Andra secara halus.
"Ishh..udah Ayok,Ndra".ajak Alexi sambil menarik tubuh Andra menuju kantin.
----
"Andra Melano".ucap Andra canggung memperkenalkan diri.
Saat ini mereka tengah duduk dikursi kantin menunggu Anna memesan makanan.
"Clary"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL'S VS TEACHER'S
Teen Fiction©Nailah311006 Gak ada deskripsi.penasaran?langsung baca aja. WARNING BANYAK KATA KATA KASAR DAN NON BAKU.TYPO JUGA BERTEBARAN DI MANA MANA. Suka?baca dan vote. Gak suka?gak usah di baca yang ujung ujung nya ngebacot doang. FOLLOW DULU SEBELUM MEMB...