#PROLOG

29 6 0
                                    

Kehilangan.

Aku tidak suka dengan 1 kata 10 huruf itu. Aku tidak suka dengan definisi tentang kehilangan. Aku ingin terus selalu hidup abadi dengan orang yang aku sayang. Walau itu gak mungkin,aku tau!

Tolong, beritahu aku, jika semua yang datang,bisa pergi. Semua yang ada,bisa hilang. Begitupun dengan dia.

Aku menyukai semua hal tentangnya.
Tentang bagaimana dia tersenyum, bagaimana cara dia berjalan, cara dia berbicara, bahkan saat dia sedang menutup mata pun, masih terlihat sangat indah. Tidak bisa aku definisikan hanya dengan sebuah kata-kata atau tulisan. Kalian harus, melihatnya sendiri. Dan setelahnya, yang kalian pikirkan tentang dia, pasti sama dengan apa yang aku pikirkan tentang dia.

Dia hadir, ada di duniaku, tapi untuk sementara. Akupun begitu. Memang, tidak ada yang abadi di dunia ini. Tapi, jika harus kehilangan kamu saat aku masih ada di bumi, aku rasa aku gak sanggup akan hal itu.

Aku menyukai malam.
Karena malam selalu ada bintang.

Dan kamu adalah satu diantara bintang-bintang di langit  yang selalu membuat malamku menjadi tidak sunyi. Dan bilamana kamu pergi, aku masih bisa melihatmu ketika malam. Dan masih bisa merindukanmu, masih bisa menyapamu, tapi tidak bisa menyentuhmu.

Tidak apa, dengan kamu pernah ada di Dunia pun,sudah membuatku Senang.

REVANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang