2.1 taman belakang

2.5K 228 61
                                    

Semua berjalan sesuai yang Jira harapkan setelah Sohye dikabarin keluar dari sekolah dan masuk rumah sakit jiwa. Hubungannya sama Mark kayak dulu lagi, temen-temennya juga makin support dia. Sedikit banyak Jira sama Mama mengikhlaskan Papa dan saling menguatkan.

Namun ada satu hal yang mengganggunya. Semenjak Mark confess tentang perasaannya pada Jira, ia jadi dilema. Satu sisi ia juga merasa hal yang sama pada Mark, namun ia tak ingin hubungannya dengan Mark menjadi jauh karena itu.

Karena ini masih awal semester genap, jadi belum ada kegiatan belajar yang tetap. Oleh karena itu, Jira bersama Mark, Haechan, Eunha, dan Somi sedang di kantin.

"Mau nonton gak hari ini?" Tanya Mark pada Jira.

"Mau dong Kak" Ledek Haechan. Ternyata ia dan yang lainnya memang sudah mengetahui perasaan Mark pada Jira. Makanya, sekarang mereka sering banget ngeledekin Jira sama Mark.

"Mulai nih bucin" Celetuk Somi.

"Berdua mulu dah macem biji monokotil" Celetuk Eunha sok-sokan.

"Salah, bego. Udah lah, otak IPS lo gak udah sok-sokan dipake IPA" Bales Somi.

"Belagu maneh!"

Jira terkekeh, si Eunha malu-maluin aja. Kemudian ia menoleh pada Mark. "Nonton di rumah aja, pulangnya beli cemilan dulu" Jawabnya.

"Oke" Balas Mark sambil mengusak rambut Jira.

Haechan menatap keduanya tak percaya. "Sumpah gak akan ngajak kita?!"

"Ayo bareng-bareng, ntar kita nonton di bawah" Ucap Jira.

"Enggak deh, gak jadi, gak mau ganggu"

——

Instagram

jiraaa.p

❤️ 27655jiraaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 27655
jiraaa.p malu ceunah @marklee
Load more comments
hae_chan Nempel terosss
somsomi0309 Jadi nih nonton di rumah
marklee ❤️
↪️ pinkyyys Sumpah gue ketinggalan apa woyyyy?????
↪️ ha.eunha anjritt?????

——

Jadi Mark sama Jira beneran nonton di rumah Jira setelah keduanya pulang sekolah. Padahal Jira udah ngajak Haechan, Eunha, sama Somi buat ikutan, tapi katanya mereka gak mau ganggu.

"Kok Mama belum pulang?" Tanya Mark ketika melirik jam dinding yang menunjukkan pukul 11 malam.

"Tadi ngabarin katanya kerjaannya masih banyak, jadi kemungkinan nginep di apartment temennya" Jawab Jira. Lalu ia menoleh, "Lo nginep aja ya?"

you, you, youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang