🌹🌹🌹🌹🌹
Chapter sebelumnya...
"AAAAAKKKKKHHHHH!!!"
.
.
.
.
.
16 April 2018
Masih di TKPMin Yoongi segera mendorong tubuh namja di atasnya sejuat mungkin dan memeluk dirinya sendiri. Namja berusia 16 tahun itu mundur seribu langkah sampai punggungnya bertubrukan dengan dinding belakang.
"S-s-s-siapa kau?!" sosok didepannya mengedipkan kedua matanya sambil menunjuk dirinya sendiri?
"Ulu.. Ulu?" tanyanya sebelum membulatkan mata menatap Yoongi.
"H-huh?"
"Kookiiiieeeee adaaaaa bidaaadaaarriiiiii tidaakkk nyaaataaa!" teriaknya tiba-tiba dan berlari seperti anak kecil dengan kedua tangan tetangkat ke atas.
"Tuan Tae baik-baik saja kan?! Dimana bidadari tidak nyatanya?!" tiba-tiba keluar seorang namja tinggi berambut coklat dengan setelan jas kerja memegang pistol air.
"Itu!" tunjuk sosok berambut blondi pada Yoongi dengan wajah menuntut. Yoongi? Cengo sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Apa statusnya Tuan Tae?!" masih dalam drama dadakan, Yoongi menatap datar si pengawal bergigi kelinci bertanya dengan raut serius pada si 'Tuan'.
"Statusnya Siren! Wajahnya memang memikat tapi suaranya membunuh! Dia berbahaya Kookie! Iron Man kalah dengannya! Tidaaaakkk! Tannieeee! Selamatkan Tae!" Yoongi sweatdrop saat namja bermata biru itu lari dari ruangan dengan tangan hendak memeluk seseorang. Dan hanya sedetik kemudian, terdengar suara gonggongan anjing.
Hening melanda ruangan seketika.
"Heol, bahkan dia tidak minta maaf setelah menindihku!" kesal Yoongi memecah keheningan sambil melipat tangannya.
"Ekhem-" perhatian Yoongi teralihkan saat si 'Kookie' berjalan mendekatinya dengan guratan malu di pipinya. Pistol air disembunyikan dibalik tubuhnya.
"Ma-maafkan aku. Tuan Tae sangat senang karena jarang ada yang mengunjunginya." senang? Menuduh tamu sebagai penyusup adalah kesenangan? Melihat wajah tidak percaya Yoongi mengundang senyuman geli 'Kookie'.
"Yah, memang seperti itu kenyataannya. Siapa namamu? Apakah kau anaknya Min Yoonji?" Yoongi mengedipkan matanya sesaat sebelum mengangguk.
"Bagaimana kau tahu aku anaknya Min Yoonji?" tanya Yoongi dingin membuat namja didepannya cengar-cengir malu.
"Yoon-ahjumma sering mengunjungi Tuan Tae. Yoon-ahjumma bilang jika ada kloningan ahjumma datang kerumah, berarti dia adalah anaknya. Kau Min Yoongi, bukan? Kenalkan, namaku Jeon Jungkook. Asisten Tuan Kim Taehyung, tunanganmu." sikap pemalunya hilang seketika. Tergantikan oleh senyuman dermawan yang mampu membuat para yeoja menjerit kesurupan.
"Selamat. Kau berhasil menebakku. Dasar stalker." celetuk Yoongi membuat Jungkook membeku dalam gerakannya.
"A-aku bu-"
"Ya. Tak usah diperpanjang lagi. Aku mau-" Yoongi mengeluarkan dokumen pertunangannya dari tas dan dengan wajah penuh tuntutan,
"-pertunangan konyol ini dibatalkan." Yoongi segera meneguk ludah melihat wajah dingin Jungkook.
"Sayangnya, pertunangan ini tidak bisa dibatalkan Min Yoongi-ssi." tidak mau kalah, Yoongi mengulas senyuman remeh.
"Oh ya? Kenapa tidak bisa? Apa hakmu melarangku, orang asing?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Autistic LV | TAEGI
RomanceSebuah surat wasiat mendiang Eomma yang mengantarkan Min Yoongi ke depan pintu rumah seorang namja aneh bernama Kim Taehyung bersama kelima pelayannya. Top!Tae Sub!Yoon Warning! : 👇 OOC!Taehyung