#2 - Autisme Boy

5K 565 58
                                    

😿😿😿😿😿

Hai Chingu~
Sekarang nama akunnya udah jadi @Tressie_G . Kalian boleh manggil apa aja yang menurut kalian tampak akrab sama saia :)
Panggilan dulu juga boleh
Tapi, buat readers baru dapat manggil saia 'Kak Es' bagi 17 tahun dibawah :')
Dan 'Esie' bagi seumuran atau lebih dri 17 tahun.

Serah kalian aja mau manggil apa :'v
'Kak Ifa' ato 'Fa' juga boleh kok 😘

.
.
.
.
.


Chapter sebelumnya....

"Sudah ciuman! Berarti langsung ke pernikahan! Ayo!" Yoongi berusaha melepaskan diri dari cengkraman mematikan Taehyung.

"TIDAAAKKK!!!"












16 April 2018
Masih di TKP

"Tolong lepaskan bocah ini."

"Sekedar informasi, bocah yang kau sebut itu berusia 23 tahun."

"A-APA? Aku bertunangan dengan namja yang lebih tua 7 tahun?! Singkirkan pak tua pedo ini!" Min Yoongi semakin histeris ketika Kim Taehyung mendudukkan dirinya di pangkuan namja yang lebih tua itu.

"Bukan kehendakku untuk melepaskanmu, Yoongi-ssi." Seokjin tersenyum muram membua pelayan lainnya mengangguk sedih.

"Dasar tidak berguna!" desis Yoongi kejam membuat Hoseok dan Jimin pundung di pojokan.

"Kalau begitu, jelaskan kepadaku. Kenapa dia bersikap bocah?!"

"Tae bukan bocah! Tae adalah Tae!" Yoongi memutar bola matanya kesal.

"Itu yang kumaksud dengan bocah!" Tae cemberut dengan mata berkaca-kaca.

"Kookie-ya... Tae ini bocah ya?" Jungkook memasang wajah ceria dan menggelengkan kepalanya.

"Bukan kok. Tuan Tae itu adalah Tuan Tae!" Yoongi sweatdrop mendengarnya. Tuan dan pelayan ini, sama-sama bocah.

"Tuh denger, calon istri Tae! Tae itu adalah Tae!" Yoongi memerah cerah saat Taehyung mencuri ciuman di pipinya.

"JELASKAN KEPADAKU JUSEYO!" kasihan, Namjoon pun maju dan duduk di sofa depan Yoongi.

"Baiklah, aku akan menjelaskannya secara singkat." Yoongi mengangguk kaku saat melihat wajah konyol pelayan Taehyung berubah menjadi serius.

"Tuan Kim Taehyung adalah pengidap autisme ringan. Autism Spectrum Disorder adalah kelainan neurologis dan perkembangan yang dimulai dari masa Tuan Tae kecil." mata Yoongi melebar kaget mendengarnya. Taehyung.... autis?

"Ya. Terlebih lagi, Tuan Tae terlahir prematur. Autisme cenderung terjadi pada anak yang terlahir prematur." sahut Seokjin dengan mata lembut menatap Taehyung.

"Ingatlah, Yoongi. Autisme bukanlah penyakit kejiwaan karena autisme merupakan suatu gangguan yang terjadi pada otak sehingga otak Tuan Tae tidak dapat berfungsi selayaknya otak normal." Yoongi terdiam meski Taehyung mulai cekikikkan di belakangnya.

"Ta-tapi, kenapa Tuan Tae bereaksi seperti ini terhadapku? Aku ini hanya orang asing! Bukan siapa-siapa!" Yoongi tidak salah lihat. Ia mendapati suatu emosi terlintas dimata seluruh pelayan itu.

"Yoon-ahjumma yang membuatmu tidak asing lagi, Min Yoongi." bisik Hoseok dengan senyuman lebar.

"Ya. Sekarang aku tahu kalau Tuan Tae ini pengidap autis ringan. Tapi, ini tidak menjelaskan mengapa dia menempeliku seperti siput menempel di dinding!" Yoongi mulai risih pada Taehyung yang masih betah memeluknya di pangkuan namja itu.

Autistic LV | TAEGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang