🐯❤🐱
Disclaimer : BTS belong to their family or BigHit but OC is MINE!
Main Pair : TAEGI
Chara : BTS and Other Idol
Genre : Comedy, Romance, and Mistery
Warning! : Childish!Taehyung MxM! BoyLoves!Don't like? Don't Read!
💜~HAPPY READING GUYS~💜
.
.
.
.
.
13 April 2018
Min Yoongi menatap tanpa emosi pada orang-orang yang berlalu lalang disekitarnya. Semuanya memakai pakaian berwarna hitam. Mengapa?
Karena hari ini, eomma-nya meninggal dunia.
Tak terasa, matanya kembali memanas dan Yoongi berusaha sekuat mungkin menahan tangisannya. Semenjak kedua orang tuanya bercerai, Yoongi yang memilih tinggal bersama sang eomma, hidup berdua sejak ia berusia 8 tahun. Awalnya, hidup mereka cukup susah. Bahkan, untuk mencari pekerjaan yang tetap dibutuhkan sekitar 5 bulan sampai sang eomma diterima menjadi asisten toko kecil disebrang komplek tempat mereka tinggal.
Mereka hidup bahagia. Hanya ada canda tawa di hari-hari Yoongi. Rumah kecil mereka bagaikan istana untuk seorang Min Yoongi. Tapi, apakah rumah itu akan tetap hangat meski sang eomma sudah tidak ada?
"Uuh... hiks..." isak Yoongi tertahan kemudian menghapus kasar air matanya dengan lengan kanannya.
Tidak.
Ia harus kuat. Ia bukan lagi anak kecil. Ia sudah berusia 16 tahun dan bisa mencari kerja sendiri. Ia bis-
"Min Yoongi-ssi?" lamunan Yoongi terbuyar saat suara yeoja menyapu pendengarannya.
"Ya?" sebuah surat terulur ke arahnya. Yoongi berkedip dua kali.
"Apa ini?" tanya Yoongi was-was menatap yeoja tua didepannya dengan tajam. Si pemberi hanya mengulas senyum ke-nenekkannya.
"Ini dari eomma-mu, Yoongi-ssi." katanya lembut. Yoongi merasakan jantung berpacu lebih cepat dua kali lipat dan dengan tangan gemetar menerima surat tersebut.
Yoongi menatap dalam pada surat di tangannya sebelum membukanya dan membacanya dengan penuh kehati-hatian.
Yoongi-ku tersayang~
Halo anakku, apa kabar dengan si manis kecilku? My honey boney sweety Min Suga ikcle bikcle bitty kitty? #tertawa
Eomma yakin, saat kau membaca surat ini, pasti eomma sudah tidak ada lagi didunia ini. Eomma meninggalkanmu sendiri...
Maafkan eomma.
Eomma tidak bisa mengatakan kepadamu tentang penyakit kronis eomma...
Melihat bagaimana bahagia-nya si manis kecilku, cukup membuatku sadar bahwa kau adalah harta eomma yang paling berharga.
Lebih dari hidup eomma sendiri.
#ApakahEommaBond?'-'Tapi, ingatlah sayang. Eomma tidak pernah meninggalkanmu. Eomma akan selalu hidup dalam kenanganmu anakku. Jadi jangan khawatir~
Eomma akan muncul ke dalam kenangannya ketika si kecil manisku memikirkan eomma. Bukankah begitu? #nyengirJuga....
Yoongi mengerutkan kening pada kalimat di surat eomma-nya yang terputus. Remaja berambut hitam itu kemudian melirik yeoja tua yang masih berdiri didepannya.
"Kenapa... terpotong?" yeoja itu hanya tersenyum kemudian mengeluarkan satu surat lagi dari tas kecilnya.
"Eomma-mu berpesan 'janji ya jangan marah' padaku. Kau berjanji, anak muda?" Yoongi sweatdrop kecil mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autistic LV | TAEGI
RomansaSebuah surat wasiat mendiang Eomma yang mengantarkan Min Yoongi ke depan pintu rumah seorang namja aneh bernama Kim Taehyung bersama kelima pelayannya. Top!Tae Sub!Yoon Warning! : 👇 OOC!Taehyung