✔thirteen✔

182 28 28
                                    

Ayo spam komen yg byk, kalo ga spam komen aku gabakal up lagi nih😂

Kim yang memang lagi di kantin berduaan dengan hwang langsung menoleh ketika ada ade kelas yang duduk disebelah kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim yang memang lagi di kantin berduaan dengan hwang langsung menoleh ketika ada ade kelas yang duduk disebelah kim.

Hwang mengernyit, dia mengerakan mulutnya, 'kamu kenal?'

Yang dijawab gelengan oleh kim.

Hwang akhirnya buka mulut, "de, siapa ya, kok duduk disini?"

Ade kelas itu tersenyum, "ah aku disuruh kasihin sesuatu ke kak hyunjin"

Mereka berdua tertawa, "hyunjin siapa de? Disini dua duanya hyunjin"

Dia memutar malas bola matanya, "ya kak kim hyunjin lah, yakali kak hwang hyunjin, dikira temen gua homo ape"

Kim tertawa puas, hwang mukanya memerah, tanda dia kesal.

Kim akhirnya berani bertanya, "kamu ngapain kesini de?"

"A-ah iya" Dia merogoh sesuatu dari kantung celananya

Lalu ia menyodorkan sebatang silverqueen dengan secarik kertas.

Dia taruh di tangan kim, lalu ia beranjak pergi, "buat kakak cantik kata temen aku, dimakan ya coklatnya kata temen aku"

Sehabis kepergian ade kelas itu, kim membetuli posisinya, ia menghadap hwang.

Hwang mengdecih pelan, "bucin aja terOOs"

Kim tertawa pelan, dia mencubit pipi hwang, "cemburu?"

Yang ditanya mengangguk dengan muka marahnya, dan tanganya yang dilipat di depan dada.

Kim tertawa pelan lagi, "yaudah, maafin ya, kan kim cuma punya hwang"

Lalu hwang tersenyum lebar.

Hwang mengecek jam tangannya, "a-ah sekarang jam aku latihan futsal, kalo ga dateng bisa di gorok pak Jackson-"

"-yaudah aku duluan yaa, kamu kalo mau pulang chat aku aja ya cantik"

Abis itu hwang melambaikan tanganya lalu pergi meninggalkan kantin

Setelah hwang sudah tak terlihat, kim mengambil kertas yang dikasih oleh secret admirer nya itu.

Kertasnya lucu, ada gambar kucing dengan gambar love, lalu ada nama kim dengan love

Dear kakak cantik,

Kenalin aku u'r secret admirer, dan aku gabisa ngasih coklat dan kertas secara langsung, malu aku tuh.

Aku kasih lewat temen aku aja ya kak? Kakak jangan penasaran sama aku, soalnya katanya kalo kakak penasaran sama aku, itu berarti kakak rindu sama aku.

Kata dilan rindu itu berat, dan memang rindu sangat berat, aduh udah dulu ya kak?

Semoga kita bisa ketemu, dadah kakak cantik

-your secret admirer, bydm

Siapapun kamu, tolong jangan buat kim penasaran.

Lalu disebelahnya ada laki laki yang tertawa, "dih jelek kaya gini punya fans, gila gue ga nyangka"

Kim sempat kaget, lalu ia memukul orang itu dengan buku kamus bahasa Inggris yang memang ia bawa.

"A-aduh kim cantik jangan dipukulin dong"

Kim mendengus pelan, "makanya jangan ngeselin dong", ia melipat tangannya di depan dada sambil memalingkan wajahnya

Laki laki itu tertawa, "iyadeh yang cantik mah beda, lagi marah aja cantik pantes-"

"-sampe hwang, jaemin, sama adek kelas itu kepincut sama lo" Abis itu laki laki itu tertawa puas sambil berdiri, menghindari pukulan kim

Kim memang sudah ancang ancang ingin memukul lelaki itu dengan buku kamusnya yang sangat tebal.

Kim mendengus, "SIALAN LO LEE FELIX, GA GUE BANTUIN LO DEKET SAMA SODARA GUE CHAEWON"

lelaki yang disebut Felix itu membuat gestur meminta maaf lalu lari.

"Emang ya, Felix sialan ga bakal gua bantuin deket sama chaewon" Kim mengumam pelan

Sehabis itu, kim berjalan pergi keluar kantin, dan kebetulan hari ini hujan besar.

Kim menghentikan jalannya, "hujan lagi?" ia mengumam pelan, lalu menghela nafas.




Sedetik kemudian kim benar benar menyesal, ia tak tau harus bilang hujan pembawa sial atau keberuntungan.

Pembawa keberuntungan? Tentu dia mendapat hadiah dari secret admirer nya.

Pembawa sial? Ia melihat hwang yang sedang berpelukan di bawah air hujan itu, dengan keadaan basah kuyup,














Dan sialnya lagi,













I

a berpelukan dengan, Shin ryujin.



▌│█║▌║▌║ coмpαɢɴoɴ vιvαɴт ║▌║▌║█│▌




Cuma mau bilang, tersedia kolom hujat untuk hwang hyunjin ^___^

Kᴏʟᴏᴍ ʜᴜᴊᴀᴛ ᴜɴᴛᴜᴋ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ^___^

Vote and comment as always✔

compagnon vivantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang