✔eighteen✔

176 32 33
                                    

Ga spam komen, ga bakal up lagi~

Ohiya aku bakal up ini cerita seminggu sekali, aku sibuk sama tugas sekolah, lafyu

▌│█║▌║▌║ coмpαɢɴoɴ vιvαɴт ║▌║▌║█│▌

Hwang sehabis dari rumah kim langsung pergi ke rumahnya,

Dia ingin curhat ke mamahnya tentang kim, tapi kayaknya gabisa.

Karena di rumahnya jelas terdapat mobil, yang ia ketahui itu bukan milik orang tuanya atau pun kakaknya.



"BUNDA INI ADA ACA—" omongan hwang terpotong karena kakanya, hwang eunbi, menyumpelkan mulutnya dengan roti.

"Berisik lo" Ucap sang kakak sambil beranjak duduk di sebelah bundanya, dan disusul hwang dengan mulut yang di pout

"Bunda, jangan bilang bunda—" Hwang menutup mulutnya.










"—JANGAN BILANG BUNDA MAU JODOHIN AKU OH TYDAKK" ucap hwang dramatis, membuat ayah dan bundanya menggeleng malu, kakaknya pun juga

Dan kedua orang yang ada di depannya hanya tertawa pelan.

Ayah yang ada tepat di sebelahnya hwang, langsung menjitak kepala anak nya itu, "kamu tuh ya lebay banget, heran ayah"

Hwang terkekeh.

"Engga jin, ini orang tua nya ryujin mereka mau bawa balik anaknya ke rumah, dan ryujin itu udah mau mereka jodohin, makanya mau di bawa pulang"

Hwang beroh riah, "oh yaudah, aku mau ke atas, mau main ps"

Dia beranjak menaiki anak tangga, dan tepat dia ingin membuka kamar, ada ryujin yang menahan tangannya, "k—kak kita perlu ngomong" Ujar ryujin sembari menundukan kepalanya

Hwang berdehem, lalu ia mengikuti ryujin ke depan kursi yang ada di atas, tempat biasa nya hwang bermain PlayStation

"Buruan, gue ga punya banyak waktu." Ujar hwang dingin

"Aku mau minta maaf atas kelakuan aku selama ini ke kak hyunjin, maupun kak kim hyunjin"

"Kakak bebas, aku bakal pergi dari rumah ini"

"Oh, ya" Ujar hwang dingin lalu berlalu ke dalam kamarnya.

Ryujin menundukan kepalanya, ia menyesal melakukan hal yang jahat ke kim.



↤↤↤↤↤ coмpαɢɴoɴ vιvαɴт ↦↦↦↦↦


Setelah kedua orang tua ryujin dan ryujin pulang, hwang ke bawah, dengan muka sumringah, dan baju putih, dan celana pendek berwarna abu.

Disana masih ada kakaknya dan kedua orang tuanya, mereka lagi nonton film horror.

Hwang duduk di antara kedua orang tua nya, lalu ayahnya angkat bicara, "kamu tadi pake baju rapih mau kemana hyun?"

"Tadinya mau ngapel sama ayang beb kim, eh tapi dianya udah pergi ke canada—" Dia tak melanjutkan bicaranya, ia menundukkan kepalanya.













"—dia ke Canada mau berobat yah, bun"

Bunda yang denger langsung menoleh ke hwang dengan mata berkaca kaca, "hyun, yang bener aja kim—"

Bunda udah nangis di pelukan kak eunbi, "kamu ga bercanda kan?"

Hwang menggeleng, ayahnya menghela nafas, "yaudah kita doa yang terbaik buat kim ya" Ujar ayah lalu pergi ke dalam ruangan kerjanya.











↤↤↤↤↤ coмpαɢɴoɴ vιvαɴт ↦↦↦↦↦

Kim dan junkyu sedang menyusuri sebuah rumah sakit.

Kim hari ini mesti berobat dengan dokter nya, jung jaehyun

Dokter jaehyun yang sedang fokus ke laptopnya mengalihkan pandangannya ke pintu yang dibuka.

Dokter jung tersenyum, "ayo masuk hyunjin"

Junkyu dan kim tersenyum, "iya dok" Lalu mereka berdua duduk di depan dokter jung.

"Kim makin sakit ya?" Tanya dokter jung dan dijawab anggukan oleh kim.

Raut wajah dokter jung berubah, "kim kemungkinan kamu hidup masih ada 40%—"

"—dan kemungkinan kamu tidak bisa hidup 60%"

"Tapi kita coba dulu aja ya, hyunjin, kamu mau kan?"

Junkyu menatap kim sendu, junkyu mengelus rambut panjang hitam milik kim.

Kim mengangguk.








"Yasudah, besok kita jalanin pengobatan kamu ya hyun, sekarang kamu bisa istirahat di rumah, jangan tegang"





Sesampai di apartemen, kim menangis dalam pelukan junkyu, "hey jangan nangis, kita serahin semuanya ke Tuhan yme"

"Kim kan kuat, ayo semangat"






Kim senyum, ia akan kangen dengan semua nya.






Dan ia akan sangat kangen dengan hwang nya.





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Author's note:

Halo aku disini mau ngasih tau sesuatu wkwk, kalo kalian pernah baca 'the Jokers - 00L' punya hwngdark

Itu tuh akun lama aku di HP yang dulu, dan aku lupa password nya, jadi aku buat lagi.

Kalo bisa kalian baca nya work ini aja, yang the jokers gausah dibaca👌

Vote and comment as always✔

compagnon vivantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang