Work 2

4.8K 457 9
                                    

Annyeongggg chinguuudeull 😊😊 i'm comeback setelah sebulan ya kalo ga salah ga update nh wtpd 😁 aku sibuk kuliah sambil kerja soalnya:( jd ga ada waktu buat ngelanjutin nh cerita 😀 mumpung lagi libur kuliahh trus kerja lg ga numpuk banget dan mumpung ada seperempat ide jadi cusss deh bikin wkkwkw..

Like & komennya jangan lupa!


.

"Nona jung, silahkan tanda tangan dibawah sini dan baca kembali kontrak perusahaan yang telah dibuat"



"disini tuan?"




"yee nona jung"



"saya rasa, saya cukup puas dengan kontrak kerja dan proposal media yang perusahaan ini buat, semoga kerja sama pertama ini tidak merugikan kita"





"tentu nona jung, saya jamin tidak akan merugikan pihak anda ataupun pihak saya"





"Kamsahamnida tuan Kim, semoga semua berjalan lancar"





"nado kamsaheyyo nona jung"

.
.


Tok tok ~~


"Tuan Jeon, ini berkas-berkas penerimaan kontrak kerjasama antara perusahaan anda dengan perusahaan JyCorp, dan ini ada paket untuk anda dari Nona Hyerim"




"kau berhasil mendapatkan kontrak dengan JyCorp? Wahhh baru hari pertama kau kerja langsung menguntungkan perusahaanku? Semoga kedepannya menjadi lebih baik, ahh paket dari nenek sihir itu? Buang saja atau kau boleh ambil paket itu untukmu"





"ahh kamsahamnida atas pujiannya tuan jeon mungkin ini hanya kebetulan atau sebuah keberuntungan untukku, apakah boleh untukku tuan jeon?"



"ahh itu hanya sebuat perkataan kecil, kau akan mendapat lebih dari sebuah pujian jika kau membuktikan yang terbaik bahkan lebih baik nantinya, ambil saja sepertinya itu barang mahal, hyerim tak pernah memberikanku barang murahan"






"yee tuan jeon kamsahamnida atas pujian besar tuan, kamsahamnida tuan jeon aku ambil paket ini, dan saya permisi untuk kembali ke tempat saya karena masih banyak kerjaan yang harus saya urus"





"tentu, silahkan"






.
.
.

"Tuan park ini ada beberapa berkas dari tuan jeon untuk kamu anda tanda tangani, dan ini ada paket untuk anda yang tertulis atas nama nona hyerim"





"ah kamsahamnida, paket?dari nenek sihir itu lagi? Buatmu saja atau buang jika kamu tidak mau"





"ye tuan, buang? Lebih baik buat aku, keliataannya ini isinya sangat mahal"




"ambillah dan ah lusa kamu dan temanmu kim taehyung ada acara?"






"sepertinya tidak tuan park"




"datanglah lebih pagi, aku dan jungkook akan mengadakan meeting dengan klien di las vegas, dan kita akan menginap 2 hari disana, bawa pakaian secukupnya jangan terlalu heboh"





"apakah taehyung sudah tau?"





"jungkook belum memberitahunya hari ini jadwal jungkook tiba-tiba saja padat pasti taehyung sedang mengalami kesulitan sekarang, kau saja nanti saat sudah pulang"






"ah ye baiklah tuan park, saya permisi "





.
.

"oppa taehyung?"


"yeri?"



"ah ternyata benar oppa, sedang apa oppa disini?oppa mengikutiku? Masih cinta kah oppa padaku?"





"kau yang sedang apa disini?"




"tentu saja aku akan meeting dengan pemilik perusahaan ini, ckck ngaku saja lah oppaa, ahh aku tak suka namja uke seperti oppa enyahlah"




"ada apa ini? Kenapa ribut diruang meeting seperti ini?"






"ah ah mian tuan jeon silahkan duduk"




"mian tuan jeon, ada namja uke yang terus mengejar-ngejarku sampai keperusahaan ini ckck tak tau malu dasar"






"siapa yang kau sebut tak tau malu nona yeri? "





"kim taehyung si namja uke tak tahu malu yang terus saja mengejar hatiku tapi sayang dia hanyalah sekumpulan namja homo yang menyukai sesama jenis"





"jaga bicara anda nona yeri, kau sedang dalam lingkup perusahaan saya, perjanjian kontrak kerja akan saya batalkan, saya tak suka mempunyai rekan bisnis tak punya adab seperti anda"





"ha? Tap-tapi kenapa? Apa salah saya?"




"karena anda sudah melecehkan dan merendahkan sekretaris saya, kim taehyung namja yang barusan anda lecehkan adalah sekretaris saya, dan sekaligus pacar saya jadi hati-hati kalau berbicara"






"ha?whatt the fuck?"







"DASAR HOMO!! MENJIJIKAN!!"







.
.

"tae gwenchana?"


"kenapa kookie bilang kalau tae ini pacar kookie?"




"itu cara ampuh agar nenek lampir itu tidak terus berbicara omong kosong"




Taehyung terdiam, ia masih shock dan gak percaya dengan semua ini, hari pertamanya kerja sudah sangat membuatnya stress apalagi saat yeri datang dan menghujamnya dengan hinaan pedas yang membuatnya tertekan, ditambah lagi masalah baru dimana jungkook mengakui dia sebagai pacarnya, entah masalah baru apa yang akan menghadapinya besok ataupun lusa, reputasinya sebagai namja akan hancur dan hilang begitu saja, jujur ia menyukai sesama jenis tapi ia tak ingin semakin terluka hanya karena dipandang rendah oleh orang lain, hidup yang selama ini ia jalani sudah pahit, ia hanya tak mau semakin menambah beban hidupnya yang tak kunjung habis.







"kenapa kau diam?ada yang salah?"






"bisakah tuan tidak berbicara mengenai perihal itu lagi?saya hanya tak ingin merasakan pahit dalam hidup saya, sudah cukup saya merasa sedikit bahagia karena akhirnya saya dapat bekerja dan mempunyai penghasilan sendiri, saya mohon tuan jalani saja layaknya sekretaris dan atasan, saya permisi"





Taehyung meninggalkan jungkook yang mematung ditempat, jungkook masih tidak mengerti kenapa taehyung bisa semarah ini padanya? Apakah ini sebuah kesalahan besar? Apakah taehyung tidak menyukainya?









.


"hiksss eommaaa appaa hiksss tae capek eommaa hikss bantu tae bebas dari semua penderitaan pahit yang terus dateng kehidup tae hiksss sekarang tae harus apa eommaa hiksss"







Butir butir air mata jatuh semakin deras, kemarahan dicampur penyesalan serta kesedihan teraduk hingga otaknya ingin sekali meledak. Kehidupannya sudah cukup sulit untuk ia jalani, apakah ini masuk area baru dimana dari namja populer menjadi namja yang penuh dengan lautan manusia yang benci dengannya.










.


"tunggulah tae, aku pasti akan datang padamu memberikanmu kebahagiaan, dan menjauhkan mu dari orang-orang yang terus mengucilkanmu, ini janji kookie pada tae"













.

Bersambungggg wkwkwkwkw

like dan koment sangat diharapkan terimakasih:)

Sweet & Handsome (KookV)|| COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang