work 3

4.4K 395 7
                                    

Biasakan Like sebelum membaca dan Koment sesudah membaca. Thankyou ❤

.
.
.

" jeju adalah pemandangan indah yang tak akan pernah bisa mengalahkan apapun"


"diam kau park jimin!!"

"yakkk!! Kau yang berantem sama taehyung kenapa aku yang jadi bahan pelampiasanmu hah!!"


"diam"


"jadi kau tinggalkan dia disana dengan beberapa pekerjaan numpukmu sementara kau bersenang-senang disini?"



"diamlah, ahh sepertinya handphone ku tertinggal di mobil, tunggu sebentar"



"hmm"

.
.

"jungkook?"

"daniel?"

"wahhh kebetulan yang sangat luar biasa kita bisa bertemu disini"


"hahaha tentu niel, kau sedang apa disini?"


"biasalah, dan kau?"


"sedikit bersenang-senang"


"waeyo?"

"jadi aku punya sekretaris baru dan dia sangat cantik,pintar, sempurna dehh, aku menyukainya tapi aku melakukan sedikit masalah menyangkut hatinya, jadi yaahh aku sedikit refreshing kesini untuk mencari ide agar dapat memiliki hatinya"


"ahh kita sama, akupun mempunyai sekretaris baru, dia begitu sempurna bahkan mulutpun sampai tak bisa untuk membicarakan keindahannya, mungkin kita harus lebih berusaha untuk mendapatkan hatinya"


"hmm tentu niel, ahh kita adakan pertemuan nanti bersama jimin, aku harus kembali keatas"



"ahhh baiklah, tentukan tanggal dan tempatnya saja, nanti aku akan kesana"




.
.
.

"tae?"

"ya yongg?"

"lu tau dimana tuan jeon dan tuan park? Sebentar lagi ada meeting ni di jeju "

"keknya tuan jeon marah sama gua yongg"

"waeyo?karena masalah tadi?bukankah seharusnya pan lu yang marah?"


"masalahnya tadi gua ngebentak dia ,aisshhh bego batt ni mulutt ora sejalan sama pikiran"


"emangnye lu punya pikiran tet?"

"sorry sorry ye yoongg gua lebih pinter dari pada lu"



"iyabae dah gua mah, yodah skuyyy cari tuuu atasan ribet amad pake ngilang begitu ke dedemit alias jurig alias setan apa iblis gitu dah"

"eh lu pake earphone cuyy ntr klo atasan denger gimaneee"


"weeeiiiyyaaa lupa gua busehdehhhh gimana ini ttettt"


Sweet & Handsome (KookV)|| COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang