6 : Gashina - ChanMin

3.2K 417 12
                                    

"Mau makan apa" tanya yg lebih tua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau makan apa" tanya yg lebih tua. "Emm mau bubur" jawab yang lebih muda.

"Ngidam?" 

"Ngawur"

Chan tertawa dan memeluk Seungmin erat "Jangan sibuk terus, aku kangen kamu. Pasien kamu enak bisa ngeliat kamu terus, aku kapan?" 

Kecupan ringan diberikan di wajah pemuda bermarga Kim itu, sang dominant tertawa lagi "Kamu cemburu sama pasien aku? Kan aku udah janji ga bakal  genit sama yang lain"

"Tetep aja tau gak sih banyak suster ama pasien yang ngomongin kamu, padahal ada dokter Joshua, dokter Kevin, dokter Jimin. Udahlah aku selingkuh sama dokter Eric"

"Eric yang mana?"

"Dokter Eric Nam spesialis bedah jantung"

Seketika rahang Chan mengeras, ia tidak suka ketika nama dokter itu yang disebut, karena Eric adalah orang yang sempat akan menggagalkan dirinya menjadi dokter.

"Jangan sebut nama dia, aku gak suka"

"Iya iya aku bercanda"

Pasangan ini sedang ada di rumah Seungmin karena ibu Seungmin sangat merindukan si pria penyuka bebek yang berhasil merebut hati anak manisnya itu.

"Chan Seungmin ibu mau pergi sebentar, kalian mau nitip apa?"  ucap Ibu Seungmin yang muncul dari balik pintu. "Mau susu strawberry"

"Chan kamu mau nitip apa?"

"Itu dong ma, yang rasa strawberry"

"Apaan tuh?"

"Ituuu masa mama ga tau, yang buat malam pertama" ucap Chan dengan nada mesum dan akhirnya mendapat geplakan manis dari Seungmin "Kalau yang itu beli sendiri chan" Ibu Seungmin keluar dari kamar.

Yang lebih muda duduk di atas pangkuan yang lebih tua dan memeluknya erat serta menghirup aroma khas milik Chan. Baunya sangat wangi dan kadang memabukkan, tidak terlihat keberatan dengan apa yang dilakukan kekasihnya, ia mengelus rambut yang lebih muda dengan sangat lembut.

Pasangan ini sangat bahagia dan nyaman dengan keadaan mereka sekarang, setidaknya mereka memiliki satu sama lain. Chan berencana akan menikahi Seungmin dan tua bersama, tidak memikirkan tentang keturunan.

Karena menurut Chan, hidup bersama dan tua bersama lebih dari cukup. Jika Seungmin ingin memiliki anak maka mereka harus mengadopsi dari panti asuhan. Orang tua keduanya tidak begitu memaksakan juga mereka mempunyai keturunan, asal kan mereka bahagia.

Seungmin kini mengusap raut lelah milik Chan, jadi dokter ahli bedah bukanlah mudah. Ditambah dengan tingkat kesulitan pasien yang kadang membuat Chan sangat kewalahan. Pulang lembur adalah hal yang biasa bagi Chan. Seungmin sangat ekstra sabar menunggu Chan pulang.

Pernah si manis ini menunggu Chan yang berjanji pulang sebelum jam sebelah malam, malah kenyataan nya ia pulang jam satu pagi. Si manis tertidur di atas meja makan dengan makan malam yang belum tersentuh sama sekali. Felix pun pada saat itu belum pulang jadi tidak ada yang memakan makanan itu.

Sungguh manis sekali kesayangan Chan yang satu ini, tidak berniat mencari yang lain padahal Chan sangat sibuk dan kadang kurang memperhatikannya. Tidak ada sekali pun rasa curiga pada Chan, karena yang ada di benaknya adalah Chan hanya bekerja. Chan juga sama sekali tidak berselingkuh hingga saat ini.

Setidaknya untuk saat ini.

"Min, mau jalan gak hari ini?"

"Nanti aja, eh Chan ambilin hp aku coba"

Chan menurut dan mengambil ponsel Seungmin dan membiarkan kekasih manis nya itu asik dengan meng scroll aplikasi bernama 'Kidstagram' itu  dan terdenger suara pekikan dari mulut Kim Seungmin.

"Kenapa sayang?"

"Huaaa Jisung lucu gemes"

"Han Jisung?Pacarnya si Minho?"

"Iyaa, ih gemes pengen gigit pipinya"

Chan menggigit pipi Seungmin dan membuat sang empunya pipi kesal.

"Minho itu pasien ku, dia sering bawa Jisung ke RS. Mau ketemu?"

"Serius?"Seungmin tersenyum lebar dengan mata berbinar yang dibalas dengan anggukan Chan "YEYYY KETEMU JISUNG. Makasih Chan" 

"Sama sama sayang"

.TBC.

GWS MY BEBEB SEUNGMIN 

Billionaire Boys Club [StrayKids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang