Kamis,28-3-20 //19:24
Trending News!
Manager sekaligus kekasih artis solo Han Jisung terlihat berjalan sambil berpegangan tangan dengan seorang perempuan, mereka terlihat berjalan bersama di sekitar Myeongdong pada tanggal-
Pip!
Jisung mematikan laptop miliknya lalu menghela nafas dan mengusak surai pirangnya kasar, matanya terlihat sangat sembab setelah menangisi kekasihnya semalaman penuh. Ia tidak mengetahui kabar kekasihnya itu.
"Bodoh-hiks"
Tok tok tok
Jisung dengan lemas berjalan ke arah pintu apartemennya dan membuka pintunya itu. "Han, astaga! Ada apa dengan matamu?"
"Gapapa, ayo kita pergi"
"Kau sudah mendengar kabar dari-"
"Diam lah, aku pusing sekali Kak"
Wanita di hadapannya ini adalah salah satu teman kekasihnya, Minho.
Mereka berdua pun berjalan ke arah mobil yang menjeputnya, padahal hari ini Jisung akan melakukan fan meeting yang biasanya Minho akan ada disampingnya dan memeluk kekasihnya erat.
Memang hubungan mereka tidak wajar tetapi fans Jisung baik baik saja dan tetap mendukung hubungan mereka.
Malah menambah fans Jisung walaupun juga ada haters yang selalu memberikan kata kata menyakitkan pada hubungan mereka.
"Han, fanmeet akan diundur, kita akan pergi ke JYP entertaiment, karena sepertinya Sajangnim akan membicarakan hal ini"
Jisung mengangguk lalu menenggelamkan muka pada bantal tupai miliknya. Wanita di samping Jisung mengelus rambut milik Jisung "Tenang saja, itu pasti hanya salah paham"
Sesampainya di gedung JYP, wartawan sudah mengerubungi Jisung dan menanyakan mengenai hubungan mereka yang memang hanya seorang Han Jisung yang dibiarkan oleh JYP untuk berpacaran dan mengekspos nya di dunia maya.
Tentu saja si pemuda bermarga Han itu tidak menjawab satupun pertanyaan dari wartawan yang terlontar.
Ia lebih fokus untuk menuntaskan urusannya dengan kekasihnya tersebut. Dengan langkah panjangnya, ia masuk ke dalam lift, lalu menekan tombol untuk ke lantai di mana ruangan bosnya berada.
"Han, apapun yang terjadi. Minho tetaplah manager mu"
"Hm, aku masih memikirkan apa yang akan terjadi di dalam sana" balas Jisung dengan sedikit nada meremehkan disana
Ting!
Lift pun terbuka, ia melangkah keluar dari lift dan berjalan ke arah pintu yang akan menentukan nasib hubungan mereka. "Semangat Han" monolognya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Billionaire Boys Club [StrayKids]
Ficção AdolescenteHanya kehidupan sekelompok remaja yang mempunyai uang