prolog

2.6K 176 28
                                    

Apakah anda pernah mendengar seorang pria (uke) menikahi 2 org pria(seme) sekaligus?

Ini memang terlihat konyol, tapi siapa sangka? Itu terjadi dikehidupan Jeon Jungkook. Ya,dia Jeon Jungkook,biasa dipanggil kookie. Dia tidak menyangka nasibnya akan seperti ini, menikahi 2 orang sekaligus dalam hidupnya aneh tapi nyata itulah yang dia rasakan. Disini dia hanya sebagai korban. Ya korban ayahnya. Kesalahan ayahnya sehingga membuat putra pria nya (yang sayangnya manis dan menggemaskan)  menikahi 2 orang sekaligus, karena dia terlilit hutang kepada ayah Taehyung ,dan pada saat Jungkook dan Mingyu masih kecil ayah-ayah  mereka telah menjodohkan mereka .Untuk melunasi semua hutang ayah Jungkook kepada ayah Taehyung ,ayah Jungkook diharuskan menikahkan anak nya kepada anak Kim Chanyeol itu yang tak lain yaitu Taehyung. Dan soal Mingyu?  Appa Jungkook tidak bisa menarik kembali perjodohan di masa kecil mereka, sehingga anaknya Jungkook harus menikah 2 pria sekaligus di masa sekarang.

Dan anehnya lagi, kedua pria tersebut tidak menolak, melainkan menerimanya, karena dengan alasan yang sama, mereka sama sama mencintai Jungkook. Mereka rela di madu demi Jungkook, tetapi mereka meminta Jungkook harus adil dalam mengurus mereka. Akankah Jungkook mampu bertahan? Atau justru menjauh pergi?








T

B

C








Berikan vote dan coment nya gaes😊 itu sangat membantu aku buat lanjut ke cerita selanjutnya. 




Maaf ya ada perubahan cast, karena dipikir-pikir jimin terlalu imut buat seme jungoo 😢 jadi kurubah jadi mingyu. Semoga tetap suka ya :"( :)

Two Prince Of Life || VKookMingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang