Vote anda semangat saya, semakin banyak yang vote semakin semangat update :)
Sorry for typos!
•
•
•
•
•
•
Sudah tiga hari berlalu, Jungkook tidak bertemu Taehyung sama sekali. Biasanya, Taehyung akan mengajaknya makan atau hanya sekedar mengobrol saja. Namun kali ini tidak, entahlah Jungkook hanya merasa ada yang kurang tanpa melihat intensitas pemuda berkulit Tan tersebut.
Bisa dibilang dia rindu?
Mereka berteman, bahkan sangat akrab namun sialnya mereka tidak saling bertukar nomor telpon, bagaimana bisa Jungkook mengetahui keberadaan Taehyung?
"Woah, sedang apa di sini manis? Coba kutebak, kau bukan dari jurusan sini kan? "
"Ah ya benar. Aku dari Fakultas Ekonomi. Aku kesini hanya ingin mencari Taehyung, apa dia ada? " Tanya jungkook pada pemuda yang mengatasinya manis
"Oh Taehyung. Dia memang dijurusan ini. Sayang sekali dia tidak masuk hari ini. Kau siapanya? " Tanya pemuda yang tak lain ialah Lucas.
"Hanya teman. " Balas jungkook singkat"Bisakah kau memberi ku nomor ponsel nya? " Tanya Jungkook sekali lagi
"Bagaimana kau ini, katanya teman. Masa tidak punya nomornya? Aneh. "
Jungkook hanya terkekeh , Lucas dengan segera memberi nomor telpon Taehyung"Terimakasih ya. " Ucap Jungkook tulus seraya pergi dari fakultas Taehyung
'Kau harus membayar ini semua Tae, aku capek tahu' batin Jungkook jengkel
Sepulang nya, Jungkook langsung menelpon Taehyung, dan jangan lupakan dengan rentetan pertanyaan yang Jungkook layangkan, jika dijabarkan bisa lebih dari satu buku. G
Sesudah mendapat alamat rumah Taehyung, dirinya bergegas pergi.
Sesampainya dialamat tujuan, Jungkook sempat terkejut dengan apa yang dia lihat. Bayangkan, dirinya kini tengah berada didepan rumah Taehyung, dirinya bahkan sampai tidak yakin kalau ini benar-benar alamat yang ingin ia tuju. Sampai-sampai berdebat dengan tukang ojek.
Bukan lebay, Jungkook tidak percaya jika si tengil Taehyung itu mempunyai rumah sebesar ini. Ah tidak, lebih tepatnya seperti istana. Jungkook tidak percaya bila dirinya berteman dengan orang sekaya ini?
Coba dilihat kilas balik pertemuan pertama mereka.
Taehyung yang mengantarnya pulang dengan mobil mewah, dan juga jangan lupakan fashion nya yang apik dengan setelan gucci. Jungkook baru sadar kalau Taehyung sekaya ini.
Taehyung tak pernah bercerita kalau dirinya itu kaya, dan juga dia itu tidak sombong seperti kebanyakan orang kaya lainnya.Jungkook jadi takut untuk berkunjung, dirinya merasa jauh sekali dengan Taehyung. Apa ini alasan Taehyung tak pernah bercerita?
Ingin urung, sebelum suara dari gerbang mengurungkan niatnya untuk pergi
"Hei Kook, kenapa hanya berdiri disitu? Ayo masuk. "Siapa lagi kalau bukan si pemilik rumah.
"Ah iya Tae. " Dengan canggung jungkook masuk mengiringi langkah Taehyung, kini dirinya dan Taehyung telah berada dikamar.
"Tae, kenapa kau tidak memberitahu ku jika sakit? Kau tahu aku mencemaskan mu. "
Taehyung tersenyum mendengar hal itu "aku tidak tahu kau akan secemas itu. Terimakasih telah mencemaskan ku. Sekarang aku baik baik saja, tidak usah khawatir lagi ya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Prince Of Life || VKookMing
Fanfiction[ ON GOING ] Menceritakan tentang kehidupan seorang Jeon Jungkook yang harus menikahi 2 orang pria(seme) sekaligus,dikarenakan kesalahan ayahnya. BXB Bahasa kasarnya sih homo Homopobhic?get out👌 Bottom always jungkook🙈 don't copy my story in any...