LINE
Abang Jungwoo
Assalamualaikum wr.wb.
Bissmillahirohmanirohim
Dek, Abang ada bimbingan dosen sampe sore, jadi gabisa jemput kamu. Kamu pulang sama ojol aja. Maaf ya. Hati-hati di jalan.
Alhamdulillahirobilalamin
Wassalamualaikum wr.wb.
Astatank, baca chat dari bang Jungwoo berasa dengerin kotbah Jum'at. Bang Jungwoo emang gitu. Alim. Dia tahfidz. Gatau berapa juz.May
Waalaikumussalam
Iya bang, gpp
Sans"Mae !!" seseorang nepuk pundak gue dari belakang. Jiwon.
"Kantin yuk, laper. Hehe" ajaknya sambil nyengir kaya kuda.
"Yaudah. Yuk. Gue juga blm sarapan"
Jawab May. Iya dia tadi bohongin papanya soal sarapan. Biar gak khawatir. Sekarang jam 11 tapi masih mau sarapan. Oke terserah Mae'.Di kantin udah ada Mark, Haechan, Jeno, Sakura, dan Yuju.
"Yo my sun shine, come here sit down with me"
Mark lenjeh banget teriak ke May sambil nepuk-nepuk kursi di sebelahnya. Tapi May justru duduk samping Sakura. Hehe.
"Chaannn gue kangeenn" May nyubit pipi Haechan yg ada di depannya.
Dia Haechan, sahabat May dari TK. Rumahnya deket rumah May. Tapi beda perumahan."Pulang lewat rumah akbar, Mae' sayang apa kabar ?" Haechan emang suka ngepantun. Gemesin banget pokonya sahabat gue satu ini.
"Baik. Gue baik. Lu apa kabar ? Kaki lu udah bisa dipake jalan ? Masih sakit ga ?" May nanyain Haechan gak woles banget.
Kaki Haechan cidera gara-gara pecicilan. Dia lari dari kejaran mas Baekhyun karena ngambil flashdisk yang isinya video bokep. Pas lari lagi kenceng-kencengnya, celana Haechan melorot njir. Alhasil dia jatoh dan nyungsep. Kakinya kaya keseleo gitu. Bisa bayangin kan seberapa pecicilannya Haechan ini ?
"Udah gapapa kaki gue mah setrong. Walaupun lu tendangin tulang kering gue sampe basah trus dijemur lagi sampe kering lagi juga gue kuat Mae. Seriusan udah sembuh" balas Haechan meyakinkan May kalo dia baik-baik aja.
"Syukur deh" itu bukan May, itu suara Jeno. Mantan May yang lagi duduk sama mantan May yang satunya lagi, Mark. Mereka akur-akur aja kok ga pernah tawuran antar mantan.
Cuma sama Jeno agak canggung karena Jeno sempet ngajak May balikan. Dan ditolak. Tapi mereka tetep berteman baik sampe sekarang.
Mantan goals banget. Panutan.
Mereka akhirnya makan sambil bahas IPK semester lalu.
"Mae, IPK gue 4,00 dong. Kalo lu ?" Mark ngebanggain dirinya. Ya gak kaget dia kan bule Kanada, ya pantes jago bahasa Inggris.
Baru mau dijawab, eh hp May bunyi. Ada panggilan masuk.
Kutil Badak is calling...
"halo dek, lu dimana ?""di kampus, ngapa dah mas ?"
"mas barusan disuruh jemput kamu nih sama Jungwoo, katanya dia ada bimbingan dosen jadi gabisa pulang bareng kamu. Mas bentar lagi otw jemput kamu ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cake | Huang Renjun
Fiksi Penggemar"Cake ini enak banget asli. Rasanya kaya makan masakan buatan suami. Hehe" - May