SIGN - Part 1

569 65 9
                                    

RED LIPSTICK
...
...
...

Wajahmu yang dulu mencintaiku menjadi semakin pudar
Ini menjadi semakin jelas
Bahwa kau berubah sedikit demi sedikit

Aku ingin mendengar kejujuran, sekarang
Mengapa kau terus mencoba menyembunyikannya,
Ya, meskipun kau terus mengelak,
Aku bisa melihat semuanya

Seperti pasir, semakin aku pegang erat 
Semakin banyak yang hilang darimu
Tak lagi bertatapan, keraguan ini menjadi semakin menyebar
Menyembunyikan sebuah rahasia, pertanda mu 

_Exo -  Sign



Happy Reading ~






“CHANYEOL OPPA ?!?!” Teriak salah satu fans chanyeol yang kebetulan melihatnya.

Dengan segera jiyeon dan chanyeol menoleh kearahnya.

“Itu Chanyeol oppa?” tanya seorang lagi yang barusaja datang menghampiri wanita tadi.

Tiba – tiba semua orang yang berada di dalam bandara itu berjalan mendekat ke arah mereka.

Chanyeol memakai maskernya dan memakai kan topinya untuk menutupi wajah jiyeon. Ia melihat ke arah Jiyeon begitu juga sebaliknya.

Chanyeol menggenggam tangan Jiyeon .

Beraba–aba untuk lari keluar bandara.

“1.. 2...3..!”

Chanyeol menarik tangan Jiyeon dengan gesit keluar dari bandara dengan koper dan tas yang masih mereka pegang itu.

“CHANYEOL OPPA !” semua fans chanyeol yang berada di bandara itu berlari mengejar mereka.

“Eoh !! Bagaimana ?! Mereka bertambah banyak !!” Tanya Jiyeon yang sekilas melihat ke belakang.

“Kau ada ide tidak ?!” Tanya Chanyeol yang terus menarik Jiyeon untuk berlari.

“Tidak ada !” Ungkap Jiyeon .

Mereka akhirnya terus berlari , rombongan yang mengejar merekapun makin banyak.

Jiyeon melihat ke arah tangannya yang di genggam oleh Chanyeol. Seulas senyum terukir disudut bibirnya , hanyut akan kebersamaan nya bersama pria yang menggenggam tangannya sekarang ini.

Sampai ia fokus kembali, dan menoleh ke belakang. Melihat para fans yang masih saja mengejar mereka.

Chanyeol melihat ke arah samping kiri dan kanannya mencari tempat bersembunyi.

Mereka masuk ke dalam gang kecil yang cukup untuk mereka berdua.

Fans terus berlari mencari mereka , sayang sekali fans–fans itu tidak melihat mereka bersembunyi di sebuah gang kecil.

Posisi mereka berdua seperti berpelukan.

‘DEG DEG…DEG DEG…’ detak jantung mereka berdua bertambah cepat.

“Ehem…” Jiyeon berdehem pelan lalu agak menjauh dari Chanyeol.

‘GERP’

Chanyeol malah mendekapnya lagi.

RED LipstickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang